Lagi Wamil! Jay B GOT7 Diduga Terciduk Ajak Influencer Seksi Kenalan Lewat DM, Bukti Chat Beredar

Lagi Wamil! Jay B GOT7 Diduga Terciduk Ajak Influencer Seksi Kenalan Lewat DM, Bukti Chat Beredar

Jay B (JB) GOT7 diketahui tengah menjalani wajib militer setelah mendaftar sebagai pekerja publik pada Februari 2023. Namun di tengah tugasnya, JB GOT7 diterpa kabar kalau dia mencoba untuk berkenalan dengan seorang influencer.

Kabar ini muncul usai viral postingan online berjudul 'Idol Pria Mengirim DM ke Non-Selebriti'. Dalam unggahan itu, disertakan bukti chat di Direct Message (DM) di Instagram diduga antara Jay B dengan influencer sekaligus model dengan 70 ribu followers.

Dalam tangkapan layar tersebut, akun yang menunjukkan nama Jay B dengan centang biru itu awalnya menanggapi story sang influencer tentang kue. "Aku ingin beberapa (kue)." Wanita itu pun menjawab, "Ah… masing-masing harganya 10.000 won hehe."

Mengiringi unggahan itu, influencer yang disebut sebagai A itu menuliskan kalau dia tidak mengetahui cara menanggapi obrolan dengan seorang selebriti. Kemudian, A membagikan screenshot lainnya, dengan judul, "Untuk beberapa alasan, kami sedang mengobrol." 

Selanjutnya, obrolan mereka bergulir apakah A melihat Jay B menanggapi postingan-postingan InstaStory-nya. Di awal, terjadi miskomunikasi yang membuat obrolan mereka tiga seger masuk pada intinya. Wanita itu juga sempat lama membalas isi DM Jay B.

Beredar Bukti Chat Diduga Jay B GOT7 Dengan Influencer (KBIZoom)

"Apa maksudmu?" kata influencer tersebut kepada Jay B GOT7. "Maksudku, apakah kamu baru sekarang melihat balasan atas Story-mu?" balas Jay B. "Oh, maksudmu, kamu menanggapi Story pertamaku? Aku baru melihatnya," kata A.

Obrolan mereka pun berlanjut, leader GOT7 itu menanyakan kegiatan influencer itu dan apakah dia suka datang ke club. "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, apa yang kamu kerjakan hari ini?" tanya Jay B. "Sebenarnya tidak ada apa-apa, jadi aku akan tinggal di rumah," ujar A. 

"Sepertinya kamu sering pergi ke klub. Benar tidak? Hahaha," lanjut Jay B. "Apakah menurutmu aku sering pergi ke klub?" jawab A. "Story-mu sepertinya begitu," komentar Jay B. "Hahaha. Kulihat kamu melihat Story-ku. Aku pikir pergi beberapa kali baru-baru ini," sahut A.

Dalam bukti percakapan lainnya, Jay B mengungkap kegiatannya selama wamil sebagai petugas layanan publik. A pun mempertanyakan apakah Jay B menghubunginya karena bosan bertugas. Mereka juga sempat bicara soal drama Dream High 2, yang dibintangi Jay B bersama Jinyoung GOT7.

Melihat chat yang bocor tersebut, banyak netizen yang bertanya-tanya tentang kebenarannya. Namun tak hanya itu, sejumlah netizen juga merasa curiga kalau influencer itu bukan satu-satunya wanita yang menerima DM dari idol kelahiran 1994 itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"