Heboh! Son Ye Jin Diisukan Gugat Cerai Hyun Bin Karena Terlilit Utang Judi, Agensi Ambil Sikap Tegas

Heboh! Son Ye Jin Diisukan Gugat Cerai Hyun Bin Karena Terlilit Utang Judi, Agensi Ambil Sikap Tegas

Rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba-tiba diterpa kabar perceraian. Isu ini mencuat setelah beredar sebuah video dengan teks yang mengklaim bahwa Son Ye Jin bakal menggugat cerai suaminya pada April mendatang karena terlilit utang akibat perjudian.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai pada bulan April. Hyun Bin kehilangan 3 miliar won (sekitar Rp35,1 miliar) melalui investasi saham dan juga memikul banyak hutang judi. Son Ye Jin terus bertahan tetapi dia tidak bisa lagi dan ingin bercerai," begitu isi konten video itu.

Video itu juga mengklaim bahwa masalah Hyun Bin dan Son Ye Jin dibahas di acara Amerika, Tonight Show with Jimmy Fallon. Namun anehnya, video itu malah menyertakan cuplikan video dari program Jimmy Kimmel Live! bukan dari acara Tonight Show with Jimmy Fallon.

Dalam video tersebut, Jimmy Kimel disebut membahas masalah yang dihadapi pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati itu. Dia menyebut Hyun Bin mempertaruhkan banyak uang. Terlepas dari paras tampannya, aktor 40 tahun itu sangat gila judi.

Konten Video Yang Sebarkan Rumor Cerai Hyun Bin dan Son Ye Jin (YouTube)

Meski begitu, penonton yang tidak mengerti bahasa Korea atau Inggris pun menyadari kalau Jimmy Kimmel tidak membicarakan Hyun Bin dan Son Ye Jin di acaranya. Selain itu, kanal YouTube itu secara konsisten mengunggah video pendek berisi rumor palsu soal selebriti.

Sontak saja fans semakin meyakini kalau kabar perpisahanan pasangan pemain drama Crash Landing on You ini merupakan berita bohong. Terkait hal ini, agensi yang menaungi Hyun Bin, VAST Entertainment pun merilis bantahan resmi dan mengutuk video tersebut.

"Video itu konyol dan tidak benar sama sekali. Bukannya kami tidak mengetahuinya karena kami terus memantau berita palsu. Karena itu tidak benar, kami berdiskusi secara internal bagaimana menghadapinya. Kami bersiap untuk menjawab bahwa itu tidak benar," ujar agensi.

Tak hanya diam saja, pihak agensi sudah me-report dan meminta video itu untuk dihapus. Mereka juga tengah membicarakan masalah ini secara serius dan memantau apakah perlu mengambil tindakan hukum demi melindungi artisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"