Lagi Live! Jungkook BTS Gak Sengaja Selamatkan Wanita Dari Upaya Pelecehan Seksual, Gini Ceritanya

Lagi Live! Jungkook BTS Gak Sengaja Selamatkan Wanita Dari Upaya Pelecehan Seksual, Gini Ceritanya

Jungkook BTS baru-baru ini kembali menyapa penggemarnya yang disapa ARMY setelah cukup lama tidak ada kabar. Member termuda BTS itu secara tiba-tiba melakukan siaran langsung melalui Weverse, platform komunitas penggemar yang diluncurkan oleh HYBE.

Jungkook juga sempat melakukan live Instagram dengan rekan grupnya yakni V BTS. Total, penyayi bernama asli Jeon Jungkook itu melakukan siaran lebih dari 4 jam. Siapa sangka, selain menghibur para ARMY, live Jungkook BTS juga berhasil menyelamatkan seorang fans dari tindakan pelecehan seksual. 

Hari live Jungkook BTS itu, kebetulan bertepatan dengan perilisan BTS: Yet to Come in Cinemas secara internasional di bioskop. Seorang ARMY dengan akun Twitter @.MintKitten07 membagikan cerita kalau dirinya baru saja pulang dari bioskop.

Live Jungkook BTS Selamatkan Fans (Berbagai Sumber)

dalam perjalanan pulang, ARMY yang berbasis di Jerman itu melihat Jungkook masih melakukan siaran langsung. Ketika menonton itulah, dia menyadari kalau tiba-tiba ada seorang pria yang mulai membuntuti dan terus memperhatikannya.

Pria itu mulai berbicara dengannya. ARMY itu langsung berbalik bertanya. Dia pun berpura-pura sedang video call dengan kekasihnya dan menyebut Jungkook sebagai pacarnya sambil menujukkan layar ponselnya. Secara kebetulan, Jungkook BTS sedang menghadap ke arah kamera.

"Live Jungkook baru saja menyelamatkanku dari pelecehan seorang pria. Aku sedang menonton siaran langsung JK dalam perjalanan pulang dari bioskop dan pria itu mulai mengikutiku," kata ARMY Jerman tersebut melalui cuitan di Twitter-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"