Lagi-Lagi Jadi Perbincangan, Han So Hee Diduga Berbohong Soal Diterima di Universitas Prancis

Lagi-Lagi Jadi Perbincangan, Han So Hee Diduga Berbohong Soal Diterima di Universitas Prancis

Belum lama semenjak hubungannya dengan Ryu Jun Yeol menjadi perbincangan, kali ini Han So Hee lagi-lagi kembali disorot oleh publik. 

Ia diduga berbohong soal pengakuannya yang diterima di sebuah Universitas Prancis. Spekulasi ini muncul dari seorang tak dikenal yang mengunggah  screenshot isi pesan dengan Han So Hee pada Minggu (28/4). Merasa difitnah, Han So Hee pun langsung memberikan tanggapan dengan cukup detail.

"Seperti yang kamu ketahui, ide dan transisi adalah sistem yang tidak cocok untukku," aku Han So hee.

"Maka sejak saat itu aku menyerah pada universitas dalam negeri. Saya bermimpi menjadi juara di Central Saint Martins tanpa mengetahui topiknya, tetapi ketika aku mendengar biayanya ratusan juta dolar setahun, maka aku memilih Beaux Arts. Namun, karena aku tidak kuliah, tidak mungkin aku mendapatkan pinjaman," katanya lagi.

Han So Hee (via instagram)

So Hee mengakui bila ia tak bisa melanjutkan sekolah di luar negeri karena tak punya biaya. Nominal saldo rekeningnya tak cukup untuk mengeluarkan visa.

"Jadi aku mulai bekerja paruh waktu. Aku mulai mendapatkan iklan untuk Ritz dan di bayar 20 juta won. Maka aku berkata, 'Oke, ayo, kita mulai syuting 3 episode dan menghasilkan 60 juta won,' dan inilah kita," ujarnya.

Sementara penulis dari Prancis membantah pernyataan Han So Hee mengenai visa yang dikeluarkan jika memiliki uang 60 juta won.

"Aku pun mencoba mengoreksi, dibutuhkan 9.6 juta won, bukan 60 juta won untuk mendapat visa," ungkapnya pada penulis anonim itu.

Newsen sudah mencoba menghubungi agensi Han So Hee 9Ato Entertainment untuk mengonfirmasi apakah pernyataan itu memang benar dikirimkan oleh Han So Hee. Namun, pihak Newsen tidak dapat menghubungi mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"