Wadaw! Ibu Han So Hee Ditangkan Polisi Karena Menjalankan Perjudian Ilegal

Wadaw! Ibu Han So Hee Ditangkan Polisi Karena Menjalankan Perjudian Ilegal

Ibu aktris Han So-hee ditangkap atas tuduhan terkait pengoperasian sarang perjudian ilegal. Wanita berusia 50 tahun, yang diidentifikasi sebagai Ms. Shin ini, ditahan pada tanggal 2 September karena diduga menjalankan 12 tempat perjudian ilegal di kota-kota seperti Ulsan dan Wonju sejak tahun 2021.

Nona Shin dituduh menggunakan "pemilik proxy" untuk memimpin operasi ini, di mana pelanggan mengakses situs perjudian yang dijalankannya untuk bermain game seperti bakarat setelah membeli kredit game.

Ibu Han So Hee (wowkeren.com)

Shin diketahui mempunyai sejarah pernah dituntut karena penipuan dan sebelumnya pernah menerima denda untuk pelanggaran serupa. Kasus ini mendapat perhatian tambahan karena pernyataan publik Han So-hee sebelumnya yang menjauhkan dirinya dari ibunya setelah kontroversi utang di masa lalu terungkap.

Pada bulan Maret 2022, agensi Han So-hee mengeluarkan pernyataan yang mengakui bahwa Ms. Shin telah terlibat dalam beberapa kasus penipuan, termasuk pemalsuan, namun mengklarifikasi bahwa Han So-hee tidak ada hubungannya dengan tindakan ibunya, sebagaimana ditentukan oleh pengadilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"