Kronologi Mobil Yang Ditumpangi Oh Jung Se Alami Kecelakaan Tabrak Traktor Mini, 1 Orang Tewas

Kronologi Mobil Yang Ditumpangi Oh Jung Se Alami Kecelakaan Tabrak Traktor Mini, 1 Orang Tewas

Oh Jung Se muncul dengan kabar mengejutkan. Pada 19 Oktober 2023, otoritas kepolisian Korea menyebut pemain drama It's Okay to Not Be Okay itu terlibat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang lainnya terluka berat.

Dilansir dari KBIZoom, kecelakaan ini terjadi di Buri-myeon, Geumsan-gun, Chungcheongnam-do pada Rabu, 18 Oktober 2023 sekitar pukul 18:58 KST. Mobil yang membawa Oh Jung Se menabrak sebuah kultivator pertanian yang ada di depannya.

Di mana, kultivator atau yang juga dikenal traktor mini itu dikendalikan oleh pasangan lansia berusia 60-an. Akibat kecelakaan ini, sang suami dinyatakan meninggal dunia di tempat usai mengalami serangan jantung.

Mobil Yang Ditumpangi Oh Jung Se Alami Kecelakaan (Sports Chosun)

Sementara sang istri yang menemaninya di kultivator tersebut dibawa menggunakan helikopter ke rumah sakit di Cheonan. Sampai saat ini, kondisi sang istri belum bisa dipastikan. Namun kabarnya, korban mengalami luka yang cukup parah dan masih menjalani perawatan.

Dipastikan bahwa pengemudi van yang ditumpangi Oh Jung Se adalah manajer sang aktor. Jung Se dan sang pengemudi juga dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah kecelakaan itu untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka ringan.

Kecelakaan ini sendiri masih dalam penyelidikan polisi. Menurut petugas, insiden ini terjadi setelah kultivator yang tertabrak itu tiba-tiba muncul. Namun polisi memastikan bahwa kecelakaan itu bukan disebabkan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"