Park Bo Gum dan Kim So Hyun Akan Bintangi Drama Baru JTBC Berjudul "Good Boy"

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Akan Bintangi Drama Baru JTBC Berjudul "Good Boy"

Drama baru JTBC "Good Boy" akhirnya mengumumkan deretan para pemerannya yang bertabur bintang. Mereka adalah Park Bo Gum, Kim So Hyun, Oh Jung Se, Lee Sang Yi, Heo Sung Tae, dan Tae Won Seok.

"Good Boy" adalah drama aksi investigasi komikal tentang atlet peraih medali yang direkrut sebagai polisi. Mereka berjuang melawan dunia yang penuh dengan ketidakjujuran dan kecurangan.

Drama ini merupakan kolaborasi antara sutradara Shim Na Yeon, yang menyutradarai "Monster" dan "The Good Mother," dan penulis Lee Dae Il, yang dikenal dengan "Life on Mars" dan "Chief of Staff " seri. 

Para pemeran drama "Good Boy" yang bertabur bintang (web.facebook.com)

Di drama ini Park Bo Gum akan berperan sebagai Petugas Polisi Yoon Dong Joo, seorang rekrutan khusus peraih medali di tim khusus kejahatan kekerasan, yang menjadi petugas polisi 11 tahun setelah masa kejayaan tinju. Park Bo Gum akan bertransformasi menjadi petarung yang kasar dan intens sudah cukup membuat hati penonton berdebar kencang.

Sementara Kim So Hyun akan memerankan Ji Han Na, seorang penembak peraih medali emas dan Sersan Polisi di tim khusus kejahatan kekerasan. Ji Han Na dikenal sebagai "Dewi Penembak" selama masa atletnya karena kecantikannya yang luar biasa. 

"Good Boy" akan tayang perdana di JTBC pada paruh kedua tahun ini. Mari kita nantikan bersama!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"