Awal Mula Jung Hae In Terseret Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, Dituduh Sering Hisap Ganja

Awal Mula Jung Hae In Terseret Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, Dituduh Sering Hisap Ganja

Nama Jung Hae In mendadak terseret dalam kasus dugaan narkoba yang melibatkan aktor, Lee Sun Kyun. Pemain drama Snowdrop itu dituduh sebagai salah satu member VIP di sebuah klub hiburan dewasa dan kerap menggunakan ganja.

Isu ini sendiri bermula dari pernyataan YouTuber Garo Sero Institute pada 5 Desember 2023. Melalui live streamingnya, sang YouTuber menyebut Hae In sebagai member VIP di Good Place, klub hiburan dewasa di kawasan Gangnam, Seoul.

Di mana, klub tersebut menjadi pusat investigasi polisi karena hubungannya dengan kasus narkoba Lee Sun Kyun. Tak hanya menuduh sebagai member, YouTuber itu juga menuding Jung Hae In sering mengisap ganja di klub tersebut.

Jung Hae In Dituduh Menggunakan Ganja (YouTube)

Menurut Garo Sero Institute, Jung Hae In kerap ditemani salah satu hostess bernama Kim Sae Reum saat mengisap ganja. Tuduhan terhadap sang aktor ini dipicu percakapan KakaoTalk yang didapatkan oleh Garo Sero Institute.

Dalam percakapan itu, sang YouTuber menjelaskan bahwa Hae In berbincang dengan kakak perempuan Sae Rum yakni Kim Nam Hee, yang juga atasan di bar itu pada 1 September lalu. Di situ, Jung Hae In mengabarkan kalau dia akan pergi ke klub dengan temannya pukul 2 pagi.

Garo Sero Institute pun langsung memulai penyelidikan melalui staf klub dewasa yang bersangkutan setelah mendapatkan pesan KakaoTalk tersebut. Hasil dari penyelidikan itu, dia mendapat informasi jika Hae In memang punya hubungan dengan Sae Rum.

Akan tetapi, aktor kelahiran 1988 itu memilih untuk menghubungi Kim Nam Hee karena posisinya yang lebih tinggi. Meski dituduh sering mengisap ganja, tapi Jung Hae In dibeberkan tidak menggunakan narkoba jenis philopon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"