Kronologi Heecul Super Junior Diduga Bakal Segera Nikahi Anak Pemilik Restoran Tiongkok

Kronologi Heecul Super Junior Diduga Bakal Segera Nikahi Anak Pemilik Restoran Tiongkok

Heecul Super Junior mendadak diterpa isu pernikahan. Penyanyi bernama asli Kim Heecul ini diduga bakal melangsungkan pesta pernikahan dalam waktu dekat dengan anak pemilik restoran Tiongkok. 

Rumor ini mencuat seiring dengan pernyataan Heecul Super Junior soal konsep pernikahan impian yang diungkapkannya dalam program variety show bertajuk My Ugly Duckling yang dibintanginya.

Awalnya, Heecul Super Junior bersama dengan Kim Jong Min dan Lee Sang Min tengah menikmati makanan di sebuah restoran jjajangmyeon kelas atas. Di situ, mereka pun saling bercanda.

Heecul Super Junior dan Sang Ibu Di Acara My Ugly Duckling (YouTube)

Sampai akhirnya, ketiganya berbagi fantasi romantis tentang pernikahan. Mereka mendiskusikan pernikahan impian dan kemungkinan menikmati hidangan mewah dengan pasangannya di masa depan.

Di tengah pembicaraan itu, Heecul Super Junior ikut menimpali dengan mengatakan kalau dia akan menikahi putri seorang pemilik restoran Tiongkok. Kini, dia sedang mempersiapkannya sendirian.

Pengakuan tidak terduga Heecul ini pun langsung memicu spekulasi tentang kehidupan romantisnya. Tak sedikit yang menduga pernyataan itu mengisyaratkan potensi pernikahan dalam waktu dekat.

Mendengar ini, ibunda Heecul Super Junior sempat menimpali dengan mengungkap keinginan putranya untuk menjalin hubungan pada Black Day tahun depan yakni hari untuk para lajang di Korea Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"