Heecul Super Junior Heran Kena Kritik Usai Donasi Untuk Korban Kebakaran, Alasannya Bikin Ikut Kesal

Heecul Super Junior Heran Kena Kritik Usai Donasi Untuk Korban Kebakaran, Alasannya Bikin Ikut Kesal

Heecul Super Junior membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang pernah mendapat kritikan tajam setelah melakukan donasi untuk korban kebakaran. Pernyataan ini diungkap Heecul dalam program JTBC bertajuk Love of 7.7 Billion. 

Penyanyi bernama asli Kim Heechul ini tampak keheranan hingga akhirnya mengaku pernah secara terpaksa mengumumkan nominal uang sumbangan yang diberikannya hanya untuk memuaskan K-Netz (netizen Korea). Awalnya, Heecul berniat melakukan donasi diam-diam.

Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk merahasiakan tindakan mulianya membantu korban kebakaran hutan di Provinsi Gangwo dari publik. Namun nyatanya, hal itu sangat sulit dilakukan sekarang ini. Mantan pacar Momo TWICE itu malah menuai kritik dari publlik di internet. 

Pengakuan Heecul Super Junior Soal Donasi (Allkpop)

Heecul Super Junior mengaku dihubungi oleh pihak agensinya yakni SM Entertainment yang meminta untuk donasinya diungkap. Rupanya, publik melontarkan kritik karena Heecul dianggap tidak memberikan sumbangan untuk bencana tersebut seperti artis lain, padahal musibah itu terjadi di daerah asalnya.

"Aku memberikan donasi sekitar tahun lalu untuk kebakaran hutan di Provinsi Gangwon. Aku tidak suka dipuji oleh semua orang, jadi aku melakukannya secara diam-diam," ungkap Heecul Super Junior seperti yang dilansir dari Koreaboo.

"Tapi aku malah mendapat telepon dari agensi. Aku diserang di internet karena tidak berdonasi di saat para selebriti lain melakukannya. Jadi agensiku tidak punya pilihan selain mempublikasikan donasi itu," sambung penyanyi kelahiran 10 Juli 1983 itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"