Klarifikasi Gadis yang Diduga Pacar Anton RIIZE, Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Sang Idol

Klarifikasi Gadis yang Diduga Pacar Anton RIIZE, Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Sang Idol

Anton RIIZE mendadak terseret rumor kencan. Dugaan ini bermula dari beredarnya foto seorang pria yang mengandeng mesra tangan seorang gadis di media sosial. Meski wajah pria itu hanya terlihat setengah, tapi sosok pria itu dicurigai Anton.

Hal ini karena kemiripan tas bermotif kotak-kotak berwarna hijau yang dikenakan pria itu dengan milik Anton RIIZE. Akun yang menyebarkan foto tersebut juga menuduh bahwa pria yang ada di dalam potretnya adalah Anton. 

Dia juga seakan yakin jika gadis itu adalah kekasih Anton yang ada di New Jersey, Amerika Serikat. Setelah kabar ini beredar, terduga pacar Anton RIIZE yang disebut 'A' muncul untuk membeberkan fakta hubungan mereka yang sebenarnya.

Anton RIIZE Mendadak Terseret Rumor Kencan (X/Twitter)

Melalui Instastorynya, 'A' membagikan fotonya bersama Anton dan teman-temannya yang lain. Mengiringi fotonya, 'A' menyematkan klarifikasi tentang hubungan mereka untuk meluruskan kesalahpahaman orang-orang tentang hubungannya dengan Anton.

"Halo. Aku menulis postingan ini sehubungan dengan artikel yang baru-baru ini beredar di media sosial, fotoku dan Anton berpegangan tangan saat dia mengunjungi New Jersey saat dia istirahat sebulan yang lalu," ujar 'A' mengawali unggahannya.

"Aku berharap untuk menghilangkan kebingungan mengenai masalah ini karena ada banyak yang mengklaim bahwa Anton dan aku berkencan karena foto itu, tetapi aku tidak dan tidak pernah berkencan dengannya," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"