Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis peringkat reputasi merek bulan ini untuk acara varietas!
Peringkat tersebut ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran komunitas, dan indeks pemirsa dari 50 program varietas populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 3 Juli hingga 3 Agustus.
Bulan ini, "Home Alone" ("I Live Alone") melanjutkan dominasinya di puncak daftar dengan indeks reputasi merek sebesar 5.444.631, menandai peningkatan skor sebesar 3,28 persen sejak Juli.
"Running Man" melonjak ke posisi kedua setelah mengalami peningkatan indeks reputasi merek sebesar 50,83 persen, sehingga total skornya mencapai 4.158.823 untuk bulan Agustus.
"My Little Old Boy" menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 3.829.613, menandai peningkatan skor sebesar 14,65 persen sejak Juli.
"How Do You Play?" berada di posisi keempat dengan indeks reputasi merek sebesar 3.330.057, menandai peningkatan skor sebesar 2,90 persen sejak bulan lalu.
Terakhir, "National Singing Contest" berada di posisi kelima dengan indeks reputasi merek sebesar 3.275.241, menandai peningkatan skor sebesar 30,82 persen sejak Juli.
Berikut daftar lengkapnya:
1. “Home Alone” (“I Live Alone”)
2. “Running Man”
3. “My Little Old Boy”
4. “How Do You Play?”
5. “National Singing Contest”
6. “Radio Star”
7. “Immortal Songs”
8. “Knowing Bros” (“Ask Us Anything”)
9. “2 Days & 1 Night Season 4”
10. “Korea-Japan Top 10 Show”
11. “The King of Mask Singer”
12. “Mr. House Husband”
13. “I Am Solo”
14. “Lovers of Joseon”
15. “Whenever Possible”
16. “The Manager”
17. “Gag Concert”
18. “The Return of Superman”
19. “Amazing Saturday”
20. “Same Bed, Different Dreams”