Kesenengan! Jimin BTS Sempat Gak Percaya Diajak Taeyang BIGBANG Kolaborasi

Kesenengan! Jimin BTS Sempat Gak Percaya Diajak Taeyang BIGBANG Kolaborasi

Jimin BTS baru-baru ini membagikan cerita di balik kolaborasinya dengan Taeyang BIGBANG. Melalui siaran langsung di aplikasi penggemar, Weverse, penyanyi bernama asli Park Jimin itu juga mengungkap reaksinya saat dihubungi oleh Taeyang pertama kali. Jimin BTS mengaku tak mampu menutupi rasa bahagianya.

Jimin juga merasa terhormat bisa bekerjasama dengan seniornya di industri musik K-Pop tersebut. Apalagi, sahabat V BTS itu sudah lama mengidolakan Taeyang BIGBANG. "Itu adalah momen yang terhormat. Fans sudah tahu betapa aku menyukai hyung (Taeyang) sejak aku masih muda," ungkap Jimin BTS.

Idol kelahiran Busan, 13 Oktober 1995 ini juga menceritakan dirinya sempat tidak percaya saat Taeyang menghubunginya secara pribadi untuk mengajaknya kolaborasi. Bagi Jimin BTS, itu kenangan yang sangat membahagiakan. Dia pun tidak pernah menyangka bisa bekerja dengan idolanya.

Jimin BTS Bahas Taeyang BIGBANG saat Live di Weverse (Twitter)

"Ketika Taeyang hyung menghubungiku secara pribadi untuk pertama kalinya, aku tidak dapat mempercayainya. Aku berkata, 'Hei, jangan bohong', tapi aku sangat senang bahwa hyung menaruh banyak pemikiran untuk merilis sebuah karya denganku," ungkap main dancer BTS itu.

"Aku biasa mendengarkan Young Bae hyung (Taeyang) dan mencoba belajar darinya, aku tidak percaya waktu telah berlalu. Itu adalah kenangan yang sangat membahagiakan. Apa lagi yang bisa aku katakan? Aku tidak pernah berpikir hari ini akan datang," sambung Jimin.

Jimin juga mengungkap bahwa saat menjalani konser dengan BTS di Amerika tahun lalu, J-Hope sempat menyarankannya untuk menghubungi Taeyang lebih dahulu. Saat itu, Jimin cemas dan merasa tidak pantas melakukan itu, tapi akhirnya Taeyang menghubunginya terlebih mereka mulai bekerja sama. "Itu menjadi kenangan yang tak terlupakan," pungkas Jimin BTS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"