Kepribadian Asli Jin BTS Selama Wamil Dibongkar Teman Tentara, Akui Sempat Takjub!

Kepribadian Asli Jin BTS Selama Wamil Dibongkar Teman Tentara, Akui Sempat Takjub!

Jin BTS resmi menjalani wajib militer atau wamil sejak pertengahan Desember 2022 lalu. Mulanya, idol bernama asli Kim Seokjin itu menjalani pelatihan dasar di pusat perekrutan Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Sebelum akhirnya nanti dipindah tugas.

Baru-baru ini, seorang netizen menghebohkan ARMY (sebutan fans BTS) setelah membuat postingan yang membongkar kepribadian asli Jin BTS selama menjalani pelatihan militer. Pengakuan ini didapat netizen tersebut dari penata rambut di salonnya. Di mana, anak dari kepala stylist itu sedang wamil.

Secara kebetulan, anaknya berada di basecamp yang sama dengan idol kelahiran 1992 tersebut. Kepala stylist itu bahkan sempat mengirimkan foto saat Jin BTS memimpin upacara. Foto itu diambilnya dari posisi duduk para orangtua ketika melihat anaknya mendapat lencana.

"Putra kepala stylist di salon kecantikan yang aku kunjungi, masuk militer di hari yang sama dan di basecamp yang sama dengan Seokjin! Karena dia bahkan tidak punya cukup waktu untuk melihat wajah putranya, aku menahan diri untuk memintanya melihat Seokjin," tulis netizen itu dalam postingannya.

Postingan Netizen Tentang Kepribadian Jin BTS (Naver)

"Tapi dia mengirimiku foto yang bahkan tidak pernah kuimpikan! Dia berkata bahwa putranya menerima lencana dan orang tuanya duduk terpisah di depan tentara. Karena dia mengambil foto dari sana, dia bisa melihat Seokjin memimpin dari tempat yang menguntungkan," sambung netizen tersebut.

Lebih lanjut, kepala stylist itu membongkar cerita dari anaknya saat melihat Jin BTS pertama kalinya di basecamp. Diakui kalau mereka sempat takjub melihat wajah Jin yang bersinar. Ketika itu juga, mereka menyadari kalau orang yang dilihatnya adalah selebriti.

Jin BTS juga disebut sangat bekerja keras dan punya hubungan yang baik dengan rekannya. Bahkan member tertua BTS ini terlihat tidak ragu untuk memakai celemek dan ikut membagikan makanan untuk rekan-rekan tentaranya. Sontak saja, perilaku Jin BTS ini menjadi buah bibir.

"Putranya mengatakan bahwa ketika dia pertama kali melihat wajah Seokjin, dia sangat bersinar, jadi dia berpikir, 'oh, dia seorang selebriti'. Keesokan harinya, dia melihat Seokjin membagikan makanan dengan celemek di sekelilingnya, putranya merasa bahwa dia adalah manusia," lanjut netizen itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"