Kepergok Gandengan, Kedekatan Ibu Lisa Dan Ibu Jennie BLACKPINK Di Konser Ramai Dibahas

Kepergok Gandengan, Kedekatan Ibu Lisa Dan Ibu Jennie BLACKPINK Di Konser Ramai Dibahas

Hubungan orang tua member BLACKPINK belakangan menjadi perbincangan hangat K-Netz (Netizen Korea). Hal ini setelah seorang netizen membagikan potret kedekatan ibu Lisa dan ibu Jennie BLACKPINK.

Dalam foto tersebut, ibu Lisa dan Jennie terlihat membelakangi kamera. Namun keduanya tampak akrab lantaran ibu Lisa dan Jennie bergandengan tangan di antara kerumunan orang di konser putrinya. 

Ada yang menduga foto ini diambil saat konser Born Pink di Seoul. Namun sebagian netizen menilai foto itu diambil saat BLACKPINK tampil di Festival Coachella, California, Amerika Serikat pada April lalu. 

Di momen itu, ibu Lisa dan ibu Jennie tampil dengan gaya kasual. Ibu Lisa memakai hoodie pink sedangkan ibu Jennie mengenakan kaos hitam. Keduanya tak ragu berjalan beriringan sambil bergandengan. 

Momen Ibu Lisa dan Jennie BLACKPINK Yang Viral (Allkpop)

Bahkan ibu Lisa dan ibu Jennie BLACKPINK disebut-sebut bak adik-kakak yang sedang menonton konser bersama. Sontak saja, kedekatan kedua ibu member BLACKPINK ini langsung ramai dibahas netizen.

K-Netz mengaku salut melihat hubungan keluarga member BLACKPINK yang terlihat sudah seperti keluarga besar yang harmonis. Orang tua para member begitu rukun dan menjalani hubungan yang baik.

Ini juga menunjukkan bahwa eratnya hubungan para member menular ke ibu mereka. Selain itu, sejumlah netizen justru salah fokus. Mereka malah mempertanyakan bahasa yang dipakai keduanya saat ngobrol.

Hal ini mengingat ibu Lisa BLACKPINK yang berasal dari Thailand, sementara ibu Jennie merupakan orang Korea. Tapi ada netizen yang menduga kalau keduanya berbincang menggunakan bahasa Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"