Pidato Haru BLACKPINK Di Konser Born Pink Terakhir Jadi Sorotan, Masalah Kontrak Ikut Dipertanyakan

Pidato Haru BLACKPINK Di Konser Born Pink Terakhir Jadi Sorotan, Masalah Kontrak Ikut Dipertanyakan

BLACKPINK telah resmi merampungkan tur konser dunianya bertajuk Born Pink yang hampir setahun terakhir berjalan. Sebagai penutup, BLACKPINK melangsungkan konser 'BORN PINK FINALE IN SEOUL' di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 16 dan 17 September 2023.

Sebagaimana yang pernah dijanjikan agensi YG Entertainment, konser BLACKPINK ini digelar dengan skala besar dan persiapan khusus. Berkat konser ini, BLACKPINK juga mencetak rekor sebagai girlgrup pertama yang bisa konser Gocheok Sky Dome, tempat konser indoor terbesar di Korea.

Keempat member juga menghadirkan penampilan spektakuler. BLACKPINK menyiapkan setlist dan panggung yang benar-benar berbeda dari konser pertama mereka di Seoul pada tahun 2022. Ini mencakup versi yang terinspirasi penampilan mereka di Coachella Valley.

Di balik kesuksesan konsernya, penggemar juga ramai menyoroti tentang perpanjangan kontrak BLACKPINK. Mereka mempertanyakan akankah BLACKPINK terus bertahan di YG Entertainment setelah final tur dunia mereka di Gocheok Dome dan membuat mereka melampaui 'kutukan 7 tahun'?

Penampilan BLACKPINK Di Panggung (Twitter)

Masalah perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment memang masih menjadi pembahasan. Para penggemar khawatir ini mungkin jadi konser terakhir mereka. Sebab, sempat beredar rumor yang mengatakan Lisa BLACKPINK tidak memperbarui kontraknya. 

Bersamaan dengan ini, pidato para member BLACPINK di konser penutupan itu ramai dibahas publik. Di konser hari keduanya, Jisoo BLACKPINK sempat mengungkapkan perasaan tulusnya pada fans. Member tertua BLACKPINK ini juga bersyukur tidak ada yang terluka.

"Aku sangat senang kami dapat menyelesaikan tur konser yang berlangsung selama setahun tanpa ada yang terluka. Aku juga ingin berterima kasih kepada BLINK karena telah membuat kenangan indah bersama kami hingga akhir," ungkap Jisoo.

Rose kemudian melanjutkan, "Rasanya seperti kemarin saat Jisoo unnie menangis di tur konser pertama kami. Aku tidak percaya itu sudah terjadi 4-5 tahun yang lalu. Kepada semua penggemar, terima kasih telah bersama kami hingga akhir tur dunia kedua kami. Aku bisa merasakan bahwa kami telah menjadi satu dengan BLINK."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"