Kenang Nangis Saat Pidato Di MAMA Awards 2018, Jin BTS Ungkap Alasan Sebut Grup Berniat Bubar

Kenang Nangis Saat Pidato Di MAMA Awards 2018, Jin BTS Ungkap Alasan Sebut Grup Berniat Bubar

Jin BTS akhirnya mengungkap alasan di balik tangisannya saat menyampaikan pidato kemenangannya di MAMA Awards 2018. Di mana, Jin membuat fans dan member BTS semakin emosional lantaran menyebut BTS pernah berniat bubar.

Idol bernama asli Kim Seok Jin itu menceritakan bahwa di awal tahun 2018, BTS sempat memikirkan untuk bubar dan tidak lagi memperpanjang kontrak dengan agensi. Ternyata ini karena mereka begitu kelelahan secara mental maupun fisik.

Pengakuan ini disampaikan Jin BTS saat hadir sebagai bintang tamu di program YouTube Suchwita yang dipandu rekan grupnya, Suga. Awalnya, Suga BTS terpikir untuk membahas masalah itu saat melihat J-Hope juga ikut hadir di acaranya.

Momen Member BTS Nangis Di MAMA Awards 2018 (Twitter)

Sebelum Jin mengungkap BTS berniat untuk bubar, sebelumnya J-Hope sudah lebih dulu menangis saat menyampaikan rasa terima kasihnya pada para member usai menerima piala untuk kategori Artist Of The Year" di panggung MAMA Awards 2018 tersebut.

Suga bingung apa yang membuat J-Hope dan Jin menyampaikan komentar yang meninggalkan kesan yang begitu kuat padahal itu tidak mereka rencakan sebelumnya. Jin BTS menyebut ini berkaitan dengan momen saat promosi lagu FAKE LOVE dan IDOL.

"Karena saat itu... Saat itu kita sedang mempromosikan 'FAKE LOVE' dan setiap bulan... kita hanya punya satu hari... setengah! Aku benar-benar marah. Untuk tiga bulan, kita hanya memiliki satu hari libur," ujar Jin BTS dikutip dari YouTube BANGTANTV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"