Kena Sindir Usai Song Joong Ki Umumkan Hamil, Video Lawas Song Hye Kyo Bahas Anak Viral Lagi

Kena Sindir Usai Song Joong Ki Umumkan Hamil, Video Lawas Song Hye Kyo Bahas Anak Viral Lagi

Nama Song Hye Kyo ikut ramai dibahas setelah mantan suaminya, Song Joong Ki mengumumkan pernikahan dan bakal punya anak dari kekasihnya, Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023. Seiring dengan kabar ini, sejumlah netizen terlihat memberikan sindiran pada Song Hye Kyo.

Mereka menuding kalau Song Hye Kyo digugat cerai oleh Song Joong Ki karena sang aktris tidak mau mengikuti keinginan Joong Ki untuk memiliki anak. Sampai akhirnya, Song Joong Ki memilih berpisah dan menikah dengan wanita lain. Kini, sang aktor tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

"Jadi makin yakin kalau yang diberitain dulu bener, kalau cerainya dulu karena Song Joong Ki ngebet punya anak, tapi Song Hye Kyo masih pengen nunda," kata seorang netizen. "Jadi inget, dulu ada rumor kalo mereka cerai gara-gara SJK pengen punya anak, tapi SHK gak mau. Mungkin bener kali ya," sambung netizen.

Pernyataan Song Hye Kyo Soal Punya Anak (Instagram)

Akan tetapi, tudingan itu seakan terbantahkan dengan video lawas Song Hye Kyo yang kembali viral di media sosial. Saat melakukan interview promo film Hwang Jin Yi di tahun 2006 silam, aktris 41 tahun itu menegaskan kalau dirinya ingin memiliki 2 atau 3 orang anak.

"Apakah kamu akan punya anak?" tanya sang pembawa acara. "Ya, mungkin 2 atau 3 anak," jawab Song Hye Kyo. "Benarkah?" lanjut sang host seakan tak percaya. "Iya benar, aku anak tunggal aku ingin setidaknya punya 2 anak. 10 tahun dari sekarang aku berharap bisa jadi seorang ibu yang dibanggakan oleh anak-anakku," lanjutnya.

"Aku sangat menyukai anak-anak dan bayi. Ketika aku memiliki anak sendiri, kamu tidak pernah tahu, aku mungkin akan pingsan melihat betapa cantiknya mereka. Mata, hidung, bibir mereka. Bayi kecil ini mirip denganku. Betapa berharganya itu? Ke depannya, aku ingin menggandeng tangan anakku dan main di pantai," ujar Song Hye Kyo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"