Keciduk Nonton Coachella Di Amerika, Klarifikasi Jungkook BTS Malah Bikin ARMY Gemas

Keciduk Nonton Coachella Di Amerika, Klarifikasi Jungkook BTS Malah Bikin ARMY Gemas

Jungkook BTS membuat heboh penggemarnya setelah terciduk hadir di festival musik Coachella 2023 pada Minggu, 16 April. Saat ini, idol bernama asli Jeon Jungkook itu memang tengah berada di Amerika untuk jadwal pribadinya yang belum diumumkan ke publik.

Di tengah jadwal padatnya, Jungkook BTS pun menyempatkan diri menyaksikan festival musik yang digelar di California tersebut. Sebelumnya, tidak ada kabar pasti bahwa Jungkook akan menyaksikan festival tersebut, hanya desas-desus di antara penggemar saja.

Tampaknya, Jungkook BTS sengaja diam-diam nonton Coachella. Sayangnya, wajah idol kelahiran 1997 itu langsung ketahuan ARMY (sebutan fans BTS) yang juga ada di lokasi. Fans yang melihat kehadiran Jungkook pun dengan tanggap mengabadikan momen tersebut.

Kehadiran Jungkook BTS Di Coachella 2023 (Twitter)

Dalam waktu singkat, sejumlah foto dan video Jungkook pun bertebaran di berbagai media sosial dan jadi trending. Kabar keterkejutan ARMY melihatnya di Coachella ini sampai ke telinga Jungkook BTS. Hingga akhirnya, sang idol mengkonfirmasi kehadirannya lewat Weverse.

Namun klarifikasi yang disampaikan member termuda BTS itu justru membuat ARMY gemas. Dalam pesannya, Jungkook mengaku bahwa dia pergi diam-diam ke Coachella. Dia pun tidak menyangka kalau ARMY menyadari kehadirannya dengan cepat.

"Aw, aku berencana pergi nonton Coachella tanpa membuat keributan tetapi entah bagaimana kalian semua menyadari (keberadaanku) begitu cepat … ARMY luar biasa … Aku sangat berterima kasih … Aku mencintai kalian," tulis Jungkook BTS di Weverse.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"