June iKON Siap Debut Akting Bareng Yoo In Na Dan Yoo Hyun Min, Perannya Bikin Makin Gak Sabar!

June iKON Siap Debut Akting Bareng Yoo In Na Dan Yoo Hyun Min, Perannya Bikin Makin Gak Sabar!

June iKON siap memulai debutnya di dunia akting. Penyanyi bernama asli Koo Junhoe itu dikonfirmasi bergabung dengan drama baru berjudul Bo Ra! Deborah (judul sementara) yang dibintangi Yoo In Na, Yoon Hyun Min dan Joo Sang Wook.

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh perwakilan dari YG Entertainment selaku agensi yang menaungi June iKON pada 19 Desember 2022. Seiring dengan ini, June mengungkap rasa bahagianya bisa bergabung dalam proyek drama yang tayang di ENA tersebut.

June iKON juga merasa terhormat serta bersemangat untuk menjalani proses syuting. Pelantun Love Scenario ini pun mengungkapkan dirinya akan bekerja keras dan meminta penggemar untuk menantikan sisi baru yang akan ditunjukkannya.

June iKON Ikut Main Drama Bo Ra! Deborah (Soompi)

"Karena ini adalah drama pertamaku, aku sangat bersemangat. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat membuat karya hebat ini. Saya akan bekerja keras untuk syuting sehingga saya dapat menunjukkan sisi baru dan hebat, jadi tolong beri banyak cinta dan minat," ungkap June iKON yang dilansir dari Allkpop.

Sementara itu, Bo Ra! Deborah merupakan drama komedi romantis yang mengikuti kisah pelatih kencan terhebat Deborah yang diperankan Yoo In Na dengan Soo Hyuk yang dimainkan Yoon Hyun Min, di mana dia mengalami kesulitan dengan cinta.

Adapun June iKON akan berperan sebagai Yang Jin Ho yakni seorang pria muda berusia 20-an yang berpengetahuan luas, pandai serta serba bisa dalam berbagai hal termasuk olahraga, menyanyi serta memasak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"