Jisoo BLACKPINK - Ahn Bo Hyun Diisukan Putus Setelah 2 Pacaran, Gini Kata YG Entertainment

Jisoo BLACKPINK - Ahn Bo Hyun Diisukan Putus Setelah 2 Pacaran, Gini Kata YG Entertainment

Jisoo BLACKPINK mendadak muncul dengan berita mengejutkan setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya. Hal ini terkait dengan hubungan asmaranya dengan aktor, Ahn Bo Hyun. Hubungan yang baru berjalan itu dikabarkan putus. 

Isu ini sendiri bermula dari laporan outlet media lokal Korea, JTBC News. Mereka melaporkan kalau pasangan idol dan aktor itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena kesibukan yang membuat keduanya merasa terasing.

"Jisoo dan Ahn Bohyun secara alami menjadi terasing satu sama lain karena jadwal sibuk mereka masing-masing, jadi mereka putus baru-baru ini," begitu laporan dari JTBC News yang dilansir pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Foto-foto Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Yang Dirilis Dispatch (Dispatch)

Seiring dengan laporan ini, YG Entertainment selaku agensi yang menangungi Jisoo BLACKPINK angkat bicara. YG rupanya mengonfirmasi kabar putus itu. "Memang benar (keduanya putus)," begitu kata YG Ent, seperti diberitakan SPOTV News.

Diketahui, Jisoo dan Ahn Bo Hyun pertama kali dikonfirmasi pacaran pada 3 Agustus 2023. Isu kencan keduanya bermula dari outlet media Dispatch yang mengunggah foto-foto saat aktor kelahiran 1988 itu diduga menghabiskan waktu di apartemen Jisoo.

Ketika itu, YG Entertainment mengonfirmasi dan mengatakan kedua bintang itu memang sedang dalam tahap saling mengenal. Agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment juga turut mengonfirmasi hal itu. Agensi pun meminta fans untuk mendukung mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"