Bukan Ahn Bo Hyun, Ini Identitas Pria Yang Peluk Dan Gandeng Tangan Jisoo BLACKPINK Di Paris

Bukan Ahn Bo Hyun, Ini Identitas Pria Yang Peluk Dan Gandeng Tangan Jisoo BLACKPINK Di Paris

Kehadiran Jisoo BLACKPINK di acara Paris Fashion Week 2023 sukses mencuri perhatian. Jisoo mengejutkan khalayak dengan pengawalan karena banyak orang yang berusaha untuk mencoba mendekatinya.

Bahkan, Jisoo BLACKPINK juga dikawal sejumlah petinggi dari brand ternama DIOR. Hal ini juga seakan membuktikan pengaruh penyanyi kelahiran 1995 itu sebagai idol dengan popularitas secara global. 

Namun yang tidak kalah mencuri perhatian, viral video yang merekam momen Jisoo tak ragu berpelukan bahkan sampai bergandengan tangan dengan pria bule yang bukan kekasihnya, aktor Ahn Bo Hyun.

Jisoo BLACKPINK Terekam Bersama Pria Di Paris (Twitter)

Dalam video telihat, sebelum memasuki venue peragaan busana DIOR Spring/Summer 2024, Jisoo BLACKPINK memeluk pria itu lalu mengobrol singkat dan mereka berjalan bersama sambil bergandengan.

Hal ini pun memunculkan pertanyaan siapa sebenarnya sosok pria bule yang tampak sangat dekat dengan Jisoo itu. Setelah ditelusuri, ternyata pria itu bukanlah sosok sembarangan dalam dunia fashion. 

Dia adalah Olivier Bialobos yang merupakan Chief Communication dan Image Office Dior Couture. Tampak dalam video yang lain, Bialobos membimbing Jisoo BLACKPINK saat berjalan masuk ke lokasi.

Kemudian, Jisoo juga sempat berinteraksi dengan PR DIOR, Mathilde Fabre sebelum akhirnya masuk ke dalam venue. Sesampainya di dalam venue PFW 2023, Jisoo BLACKPINK semakin jadi pusat perhatian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"