Cerita Sedih Jihyo TWICE Nyaris Debut Dengan Grup Lain, Tapi Batal Hanya 3 Hari Sebelum Syuting MV

Cerita Sedih Jihyo TWICE Nyaris Debut Dengan Grup Lain, Tapi Batal Hanya 3 Hari Sebelum Syuting MV

Jihyo TWICE baru-baru ini mengungkap cerita pahit tentang pengalaman debutnya. Rupanya sebelum dipercaya jadi leader TWICE, Jihyo nyaris debut dengan girlgrup lain. Namun sayangnya, agensi JYP Entertainment secara tiba-tiba membatalkannya.

Kisah ini dibagikan Jihyo TWICE saat menjadi bintang tamu dalam Lee Mujin Service untuk mempromosikan karya solonya berjudul Killin' Me Good. Diketahui, ini merupakan lagu solo pertamanya setelah 8 tahun berkarier bersama TWICE.

Tidak hanya promosi lagu, idol bernama lengkap Park Ji Hyo ini juga bercerita soal pengalamannya selama 18 tahun di industri hiburan Korea Selatan, termasuk menjadi trainee di JYP. Jihyo sendiri menjadi trainee saat usianya masih 8 tahun.

Pengakuan Jihyo TWICE Nyaris Debut Dengan Grup Lain (YouTube)

Kala itu, dia berlatih bersama dengan trainee-trainee JYP lain yang kini sudah debut dan terkenal seperti Wonder Girls, 2PM, Miss A, Gikwang hingga CL. Namun Jihyo mengaku tidak pernah cemburu melihat rekannya sudah debut terlebih dahulu. 

Mantan pacar Kang Daniel ini meyakini bahwa belum waktunya dia untuk debut. Sampai akhirnya, Setelah bertahun-tahun menunggu, Jihyo dinyatakan bakal debut bersama 6MIX bersama dua member TWICE yakni Jongyeon dan Nayeon, serta 3 mantan trainee JYP.

"Sebelum TWICE ada, aku hampir debut ketika aku berusia sekitar 17-18 tahun. Saat itu, lineup-nya termasuk Nayeon dan Jeongyeon juga. Grup ini memiliki 6 anggota dan aku adalah salah satunya," terang Jihyo TWICE yang dikutip dari YouTube KBS Kpop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"