Jennie BLACKPINK Diduga Cuma Dimanfaatin, Rolling Stone Bongkar Kontroversi Serial HBO 'The Idol'

Jennie BLACKPINK Diduga Cuma Dimanfaatin, Rolling Stone Bongkar Kontroversi Serial HBO 'The Idol'

Fans Jennie BLACKPINK langsung antusias setelah idolanya dikonfirmasi ambil bagian dalam serial HBO 'The Idol'. Akan tetapi, media Rolling Stone baru-baru ini membongkar kontroversi yang terjadi di balik serial yang dibintangi Lily-Rose Depp tersebut.

Rolling Stone mengungkap kalau serial 'The Idol' sudah 'keluar jalur' secara mengerikan setelah adanya pergantian sutradara dari Amy Seimetz ke Sam Levinson. Sebelumnya, Seimetz sudah memproduksi sekitar 80 persen dari keseluruhan cerita 'The Idol'.

Namun, pergantian sutradara ini menyebabkan terjadinya perombakan besar. Hal ini juga yang membuat serial HBO itu mengalami penundaan drastis. Pasalnya, Levinson membatalkan proyek senilai 54-75 juta USD yang hampir selesai tersebut.

Penampilan Jennie BLACKPINK Dalam Serial The Idol (HBO)

 

Dia malah menulis ulang dan melakukan syuting ulang semua adegan. Kabarnya, kini 'The Idol' lebih menonjolkan tentang seks. Bahkan kru produksi menyebut kalau konten seksual yang ada di dalam serial itu lebih buruk dan lebih mengerikan dari perkiraan netizen.

Lebih lanjut, Rolling Stone mengungkapkan bahwa peran Jennie dalam serial 'The Idol' juga tidak akan semenakjubkan seperti yang dikira publik. Rolling Stone menjelaskan bahwa idol kelahiran tahun 1996 ini cuma dimanfaatkan karena memiliki pengaruh yang besar.

"Casting superstar K-Pop Jennie dari BLACKPINK adalah keuntungan terbesar bagi Levinson. Di bawah tagar serial dan teaser, penggemarnya menggerakkan bagian komentar untuk menghibur sang penyanyi dalam peran akting pertamanya," tulis Rolling Stone.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"