Jennie BLACKPINK Bongkar Alasan Gabung Acara Apartment 404, Ternyata Karena Sosok Ini

Jennie BLACKPINK Bongkar Alasan Gabung Acara Apartment 404, Ternyata Karena Sosok Ini

Jennie BLACKPINK  ternyata memiliki alasan lain setuju untuk bergabung dalam program hiburan tvN bertajuk Apartment 404. Hal ini terungkap dalam episode pertama Apartment 404 yang tayang pada 23 Februari 2024.

Awalnya, Jennie menunjukkan interaksi tidak biasa dengan pengisi acara lainnya yakni Yoo Jae Suk. Saat baru datang, Jennie BLACKPINK langsung melompat dan memeluk Jae Suk yang sudah lama tidak ditemuinya.

Idol kelahiran 1996 itu menyapanya dengan mengatakan, "Sudah lama sekali." Yoo Jae Suk lantas membalasnya dengan berkata, "Bagaimana kabarmu?." Setelah semua pemain berkumpul, Jae Suk baru bertanya soal alasan Jennie bergabung.

Pertemuan Jennie BLACKPINK dan Yoo Jae Suk Di Apartment 404 (KBIZoom)

Yoo Jae Suk mengaku senang saat rapper BLACKPINK itu setuju bergabung bersama mereka. "Aku sangat senang mendengar kamu bergabung dengan kami, mengapa kamu memutuskan untuk bergabung?" ujarnya yang membuat pemain lain tertawa.

Mendengar pertanyaan ini, Jennie BLACKPINK lantas menjelaskan setuju untuk bergabung karena sudah lama mengenal sutradara yang membuat acara Apartment 404. "Aku sudah mengenal PD tersebut selama lima tahun (itulah mengapa saya setuju untuk bergabung)," jelas Jennie.

Yoo Jae-seok kemudian berkata, "Dia adalah seorang bintang saat itu (saat aku pertama kali bertemu dengannya), tapi sekarang Jennie adalah perusahaan yang berjalan." Jennie BLACKPINK pun langsung tersipu malu mendengar pujian akan kekuatan bintangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"