Susul Jennie Dan Lisa, Jisoo BLACKPINK Resmi Umumkan Nama Agensi Pribadinya

Susul Jennie Dan Lisa, Jisoo BLACKPINK Resmi Umumkan Nama Agensi Pribadinya

Jisoo BLACKPINK  akhirnya menyusul dua rekannya yakni Jennie dan Lisa memantapkan kariernya dengan membuka agensi pribadinya. Jisoo kini juga sudah resmi menjadi CEO untuk agensi yang dibangunnya sendiri. 

Pada Rabu, 21 Februari, Jisoo secara resmi mengumumkan agensi barunya yang diberi nama BLISSOO. Bersamaan dengan itu, ada banyak hal yang dipaparkan idol bernama asli Kim Jisoo itu di situs resmi agensinya tersebut.

Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah sederet prestasi yang tak sungkan dipamerkan Jisoo BLACKPINK ke publik. Baik itu pencapaiannya sebagai seorang penyanyi maupun prestasinya di bidang akting yang diraihnya mulai tahun 2022-2024.

Deskripsi Agensi Baru Jisoo BLACKPINK, BLISSOO (KBIZoom)

Tak hanya itu, Jisoo juga menuliskan deskripsi tentang agensinya yang disertai dengan pesan manis. Melalui agensi barunya ini, idol kelahiran 1995 itu akan membagikan berbagai kegiatannya kepada para penggemar.

"BLISSOO adalah kotak hadiah berisi kebahagiaan Jisoo yang tak terbatas. Dia ingin memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para penggemarnya dengan penampilannya yang beragam dan pesonanya yang tak ada habisnya. Kami berharap setiap momen yang kalian habiskan bersama Jisoo di BLISSOO akan menjadi pengalaman yang spesial dan bermakna," begitu deskripsi yang tertulis.

Sementara dalam deskripsi Jisoo sebagai artisnya, tertulis bahwa sang idol akan membangun identitas dirinya di berbagai bidang. "JISOO yang debut sebagai anggota BLACKPINK pada tahun 2016, kini berupaya membangun identitas dirinya, mengembangkan pengaruhnya di berbagai bidang serta musik," lanjut BLISSOO.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"