Jawab Kritik! Gini Tanggapan G-Dragon BIGBANG Soal Perilakunya Yang Dianggap Meledek Polisi

Jawab Kritik! Gini Tanggapan G-Dragon BIGBANG Soal Perilakunya Yang Dianggap Meledek Polisi

G-Dragon BIGBANG baru-baru ini menjalani wawancara eksklusif pertamanya dengan media setelah skandal kasus narkoba yang menyeret namanya merebak. Pada 13 November, outlet Yonhap News TV mengungkap wawancara dengan G-Dragon yang dicurigai memakai narkoba.

Dalam wawancara tersebut, G-Dragon BIGBANG tidak menampik kalau dirinya banyak berpikir sebelum memutuskan untuk muncul di media. Namun, rapper bernama asli Kwon Jiyong itu merasa harus melakukannya untuk menunjukkan kalau dirinya tidak bersalah.

"Aku banyak memikirkannya sebelum memutuskan untuk melakukan wawancara ini. Aku memutuskan untuk berani melakukan ini untuk menyampaikan ketidakbersalahan aku dan menyampaikan pesan yang tepat kepada publik," ungkap G-Dragon BIGBANG dilansir dari KBIZoom.

Saat ditanya secara langsung apakah dia pernah menggunakan narkoba, G-Dragon dengan tegas membantahnya. Mengenai detail hasil tes narkoba yang dijalaninya, penyanyi yang akrab disapa GD itu mengungkapkan hasilnya pasti negatif.

G-Dragon BIGBANG Saat Tiba Di Kantor Polisi (Twitter)

Idol kelahiran 1988 ini pun kembali menegaskan akan lebih aneh lagi jika komponen obat terdeteksi di dalam tubuhnya. Sebab, dia tidak pernah mengonsumsi obat atau menerima obat dari siapapun seperti yang ramai dituduhkan padanya.

"Tentu saja, hasilnya akan negatif. Sekali lagi, aku tidak pernah menggunakan narkoba, aku juga tidak pernah memberi atau menerima obat dari siapapun, jadi jika ada zat yang terdeteksi di tubuhku, itu tidak mungkin," ungkap G-Dragon BIGBANG.

Tak hanya itu, GD juga sempat menanggapi kritik soal sikapnya saat hadir melakukan pemeriksaan ke kantor polisi. Di mana, perilaku G-Dragon dinilai seperti mengejek petugas kepolisian. Terkait hal ini, GD mengaku tidak ada niat untuk meledek polisi.

"Kalau kita jelaskan berdasarkan hari pemeriksaan, sebenarnya aku tidak punya banyak pengalaman. Aku juga gugup karena aku hanya manusia biasa. Itu mungkin tercermin dari perilaku ku. Namun, bukan itu yang terlihat. Ini benar-benar berbeda dari niatku," tegas G-Dragon.

Namun sebaliknya, pemilik brand fashion Peaceminusone ini merasa khawatir karena banyaknya artikel yang membahas tentang ekspresi yang ditunjukkan saat datang di kantor polisi untuk memberikan keterangan soal kasus dugaan narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"