Jawab Isu Soal Pacari Jimin BTS, Song Da Eun Akui Kesal Terus Diteror Hingga Ancam Lapor Polisi

Jawab Isu Soal Pacari Jimin BTS, Song Da Eun Akui Kesal Terus Diteror Hingga Ancam Lapor Polisi

Song Da Eun akhirnya buka suara soal isu pacaran dengan Jimin BTS yang belakangan ramai disorot. Rumor kencan Jimin dengan wanita yang dikenal sebagai kontestan Heart Signal 2 ini sebenarnya sudah berhembus sejak 2022 lalu.

Kabar ini tersebar karena keduanya disebut kerap melakukan lovestagram. Netizen berspekulasi bahwa postingan yang diunggah Da Eun diambil di rumah Jimin atau di lokasi yang sama dengan sang idol. Hal ini yang memicu rumor kencan. 

Selain itu, ada klaim dari orang-orang yang mengatakan mereka melihat Song Da Eun dan Jimin BTS sedang berkencan. Sehingga publik pun menuntut penjelasan dari keduanya. Terkait hal ini, Da Eun pun memberikan bantahan tegas.

Jimin BTS dan Song Da Eun Diduga Lakukan Lovestagram (Wowkeren)

Melalui postingan di Instastory-nya, Song Da Eun bahkan meluapkan rasa kesalnya karena terus-terusan dikaitkan dengan idol bernama lengkap Park Jimin itu. Dia pun menyadari kalau fandom itu bisa menjadi sangat mengerikan.

"Tolong tanya ke orang lain daripada aku tentang hal-hal yang tidak berhubungan denganku. Aku tidak gila. Aku tahu betapa seramnya fandom," ungkap Song Da Eun di Instagram-nya seperti yang dilansir dari KBIZoom.

Lebih lanjut, Da Eun juga menyebut dirinya tidak takut dengan banyaknya teror yang diterimanya. Song Da Eun pun tidak akan tinggal diam. Dia bahkan sudah mengumpulkan bukti untuk menjerat para pelaku teror itu ke jalur hukum. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"