J-Hope BTS Umumkan Dapat Gelar Prajurit Khusus, Tugas Pentingnya Di Militer Ikut Terungkap

J-Hope BTS Umumkan Dapat Gelar Prajurit Khusus, Tugas Pentingnya Di Militer Ikut Terungkap

J-Hope BTS yang sedang menjalani wajib militer (wamil) secara mengejutkan menyapa para penggemarnya yang disapa ARMY. J-Hope secara tiba-tiba membagikan foto dirinya sambil meninggalkan pesan melalui platform Weverse.

Dalam kesempatan itu, rapper bernama asli Jung Hoseok ini memberikan kabar terbaru tentang kehidupannya saat mengabdi kepada negara. J-Hope BTS mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukannya di militer saat ini.

"ARMY (sebutan fans BTS), apa kabar kalian semua? Cuacanya menjadi lebih dingin! Mungkin karena udaranya yang dingin, aku menyadari waktu terus berjalan. Aku senang, bahuku semakin berat dan aku menjadi lebih hormat," tulis J-Hope BTS.

J-Hope BTS Umumkan Tugas Sebagai Prajurit Khusus (Weverse)

Idol kelahiran 18 Februari 1994 ini lantas membahas tentang kehidupan militernya. J-Hope mengatakan kalau kini diirnya sudah menjadi prajurit pasukan khusus. Di mana, dia bertugas untuk membantu dan memimpin generasi muda yang baru memulai wajib militernya.

"Aku beradaptasi lebih cepat dari yang aku kira dan aku bekerja keras. Tapi ini juga merupakan tanggung jawab yang besar karena aku harus membantu dan memimpin generasi muda untuk mengambil langkah pertama mereka di organisasi militer. Tetap saja, aku bangga dengan dinas militerku seperti halnya aktivitasku dengan BTS," ungkapnya.

"Aku menjadi prajurit pasukan khusus. Aku melakukan yang terbaik dan hasil yang baik menyusul. Aku ke sini untuk memberi tahu kalian bahwa aku melakukannya dengan sangat baik dan aku smenjadi lebih dewasa. Jaga selalu kesehatan, jangan sakit dan hati-hati masuk angin," pungkas J-Hope BTS seraya menyelipkan pesan untuk ARMY.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"