Im Siwan, Park Gyu Young, dan Jo Woo Jin Akan Bintangi Film Film Spin-off "Kill Boksoon" Berjudul "Mantis"

Im Siwan, Park Gyu Young, dan Jo Woo Jin Akan Bintangi Film Film Spin-off "Kill Boksoon" Berjudul "Mantis"

Setelah sukses dengan film "Kill Boksoon", Netflix akan kembali memproduksi edisi spin-off-nya, yang diberi judul "Mantis".

Hari ini (2/9), Netflix telah mengonfirmasi siapa saja yang akan menjadi pemeran utamanya. Mereka adalah Im Siwan, Park Gyu Young, dan Jo Woo Jin dikabarkan akan bergabung.

“Mantis” (judul sementara) adalah sebuah film aksi yang menceritakan kisah Mantis, seorang pembunuh bayaran papan atas yang kembali ke industri pembunuh bayaran yang kacau. Saat ia memasuki kembali lingkungan anarkis ini, Mantis bertemu dengan Jae Yi, sesama peserta pelatihan dan saingannya, dan Dok Go, seorang pensiunan pembunuh legendaris, dan menemukan bahwa mereka semua bersaing untuk mendapatkan tempat No.1 di antara para pembunuh.

Film "Kill Boksoon" (hot.detik.com)

Im Siwan berperan sebagai Han Ul, seorang pembunuh bayaran yang dikenal sebagai Mantis yang bekerja untuk MK Ent. Han Ul adalah karakter yang sebelumnya disebutkan oleh Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu), kepala MK Ent., dalam “Kill Boksoon,” di mana dia memberi tahu Gil Bok Soon bahwa Mantis sedang berlibur. Sekembalinya dari liburan, Mantis memutuskan untuk meninggalkan MK Ent., yang telah kehilangan pemimpinnya Cha Min Kyu, dan mencari peluang baru bersama rekan-rekan lainnya.

Park Gyu Young akan berperan sebagai teman lama Mantis, Jae Yi, seorang individu berketerampilan tinggi yang dikeluarkan dari MK Ent setelah tidak disukai atasannya. Jae Yi menyimpan perasaan kompleks terhadap Mantis, yang memiliki kemampuan luar biasa.

Sementara Jo Woo Jin akan berperan sebagai Dok Go, pensiunan pembunuh legendaris. Sebagai salah satu pendiri MK Ent. dan mentor Mantis, Dok Go sudah lama pensiun dari tugas aktif. Namun, setelah kematian Cha Min Kyu, dia ingin mengambil alih kepemimpinan perusahaan dan merekrut kembali Mantis.

Kita tunggu aja kabar selanjutnya soal film ini ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"