Im Siwan Dan Kang Hye Won Diduga Pacaran Gara-gara Foto Jalan Berduaan, Padahal Gini Faktanya!

Im Siwan Dan Kang Hye Won Diduga Pacaran Gara-gara Foto Jalan Berduaan, Padahal Gini Faktanya!

Im Siwan dan Kang Hye Won mendadak terseret rumor kencan. Isu ini mencuat setelah foto keduanya jalan bersama tersebar di forum online dengan pembahasan berjudul, "Kecurigaan Tentang Aktor Im Siwan dan Kang Hye Won Berkencan".

Tampak dalam foto yang disertakan, Im Siwan tengah berjalan berdua dengan perempuan yang diduga Kang Hye Won. Tak hanya itu, ada foto lain yang memperlihatkan potret keduanya sedang bersama di sebuah restoran barbeque.

Keduanya terpotret begitu cerita sambil memberikan tanda tangan ke dua bocah di lokasi tersebut. Foto-foto inilah yang membuat publik percaya dan menyakini kalau Siwan dan Hye Won tengah terlibat hubungan asmara.

Im Siwan Dan Kang Hye Won Dirumorkan Kencan (Berbagai Sumber)

Namun faktanya tidak demikian. Belakangan terungkap bahwa foto-foto Im Siwan dan Kang Hye Won diambil saat sedang syuting untuk proyek akting mereka mendatang. Rupanya, keduanya dipasangkan sebagai pemeran utama di drama 'Boyhood'.

Selain momen jalan-jalan, kegiatan Im Siwan dan Kang Hye Won di restoran juga bagian dari drama tersebut. Kebenaran soal Siwan dan Hye Won hanya syuting ini juga didukung fakta bahwa dua anak kecil itu adalah aktor cilik.

Tak hanya itu, Im Siwan dan Kang Hye Won melangsungkan syuting sambil makan di restoran tersebut sambil ditemani seluruh kru produksi. Jadi, fakta ini yang secara tidak langsung membantah kabar kencan di antara mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"