Gak Banyak Mikir! Im Siwan Ungkap Alasan Langsung Terima Tawaran Main Di Squid Game 2

Gak Banyak Mikir! Im Siwan Ungkap Alasan Langsung Terima Tawaran Main Di Squid Game 2

Im Siwan langsung jadi perhatian setelah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam drama Squid Game 2. Meski detail perannya belum terungkap, tapi banyak penggemar yang sudah sangat menantikan akting Siwan di drama tersebut.

Hal ini mengingat beberapa proyek aktor sekaligus idol ini yang dinilai tak pernah gagal. Dalam wawancara baru-baru ini, Im Siwan rupanya menyadari kalau namanya semakin menuai perhatian usai diumumkan membintangi sekuel Squid Game.

Siwan pun mengaku sangat senang setelah mengetahui akan bekerja dengan sosok-sosok yang dikaguminya. "Saat ini, aku merasa senang bisa bekerja sama dengan orang-orang yang kusukai dan kagumi," kata Im Siwan.

Im Siwan Gabung Di Drama Squid Game 2 (Twitter)

Aktor kelahiran 1988 ini lantas mengaku tidak banyak berpikir saat mendapat tawaran untuk bergabung dalam drama garapan Netflix tersebut. Siwan mengaku hal ini lantaran dirinya yang sangat menyukai Squid Game sejak musim pertama.

Siwan mengatakan begitu menikmati genre tersebut. "Sampai sekarang, aku tidak ragu. Ketika musim 1 dirilis dan aku menonton semuanya. 'Squid Game' adalah genre yang sangat aku nikmati dan kutonton untuk bersantai," terang Siwan. 

"Saat menonton 'Squid Game', aku menjadi yakin kalau aku menyukai genre ini. Jadi ketika menerima tawaran untuk musim 2, aku berkata, 'Aku akan melakukannya' tanpa berpikir dua kali," ungkap member ZE:A tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"