Hyeri Diduga Sudah Lama Isyaratkan Putus Dari Ryu Jun Yeol, Pernyataan Lawasnya Ini Disorot

Hyeri Diduga Sudah Lama Isyaratkan Putus Dari Ryu Jun Yeol, Pernyataan Lawasnya Ini Disorot

Hyeri dan Ryu Jun Yeol sukses membuat publik terkejut setelah dikabarkan putus pada Senin, 13 November 2023. Ternyata bukan isu belaka, agensi yang menaungi keduanya mengonfirmasi keduanya sudah berpisah setelah hampir 7 tahun pacaran.

Seiring dengan ini, pernyataan lama Hyeri di acara HMLYCP ikut menjadi sorotan. Di mana, aktris bernama lengkap Lee Hyeri tersebut diduga sudah mengisyaratkan kalau jalinan asmaranya dengan Jun Yeol memang sudah kandas sejak lama.

Dugaan ini bermula setelah kanal YouTube TEO mengunggah klip dari program HMLYCP yang tidak ditayangkan di televis pada Juni lalu. Dalam klip tersebut, para anggota HMLYCP mengungkap soal jumlah pesan Kakaotalk yang belum mereka baca.

Miyeon (G)I-DLE mengatakan dia punya 157 pesan yang belum dibaca, sementara Kim Chae Won LE SEERAFIM mengaku ada 183 pesan dan Lee Jung mendapat 114 pesan. Tak disangka, pengakuan mereka membuat Hyeri sangat terkejut.

Pernyataan Hyeri Soal Tidak Ada Pesan Di KakaoTalk (YouTube)

Member Girl's Day ini tampak syok bukan main. Pasalnya, dia tidak pernah mengalami hal yang sama. Bahkan Lee Hyeri mengungkapkan kalau terkadang dia tidak menerima satu pun pesan di KakaoTalk selama satu hari.

"Kadang-kadang, aku tidak mendapatkan pesan apa pun sepanjang hari," ujar Hyeri. Pengakuan aktris 29 tahun ini membuat anggota HMLYCP ikut kaget. Momen yang awalnya ramai sampai mendadak sunyi karena ucapan Hyeri tersebut. 

"Eonnie, kayak gitu?" tanya Miyeon seraya berusaha memecahkan keheningan. Membuktikan ucapannya, Hyeri langsung mengambil ponselnya di kamar. Setelah mengecek ponselnya, wanita kelahiran 1994 ini mengaku kalau dia hanya menerima 4 pesan.

"Aku dapat 4 (pesan)," beber Hyeri yang membuat anggota HMLYCP tertawa. Pernyataan Hyeri ini pun kembali ramai disorot setelah dirinya dikonfirmasi putus. Pengakuan ini dirasa aneh mengingat saat itu dia masih go-publik pacaran dengan Jun Yeol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"