Aktor Ryu Jun Yeol dan Krystal Terlihat Nonton Turnamen Tenis US Open Bersama di New York

Aktor Ryu Jun Yeol dan Krystal Terlihat Nonton Turnamen Tenis US Open Bersama di New York

Pada tanggal 9 September (KST), Ryu Jun Yeol dan Krystal terlihat duduk bersama di acara final turnamen tenis AS Terbuka, yang diadakan di Pusat Tenis Nasional Billie Jean King di New York. Video dan foto keduanya muncul di berbagai komunitas internet, dan dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Ryu Jun Yeol terlihat mengenakan dasi, kemeja putih, dan sweter, sedangkan Krystal mengenakan gaun tanpa lengan berwarna hitam dengan kardigan putih menutupi bahunya. Keduanya terlihat mengobrol sambil menonton pertandingan, dengan latar belakang tokoh terkenal lainnya, termasuk penyanyi Taylor Swift dan aktor Andrew Garfield.

Ryu Jun Yeol dan Krystal di acara final turnamen tenis AS Terbuka (terkenal.co.id)

Duo ini menghadiri acara tersebut sebagai duta Ralph Lauren. Mereka berpartisipasi dalam sebuah pertunjukan koleksi merek tersebut sebelum menonton pertandingan final yang disponsori oleh Ralph Lauren. Ada satu momen di mana mereka berdiri dan bertepuk tangan atas karena pertandingan yang mengesankan. Kedunya jelas menikmati acara tersebut.

Ryu Jun Yeol baru-baru ini muncul dalam film "Alienoid Part 2" dan serial Netflix "The Eight Show". Dia juga akan membintangi film mendatang yang disutradara Yeon Sang Ho "The Apocalypse". Sementara itu, Krystal baru-baru ini terlihat di acara TVN "Player 2: War of the Hustlers".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"