Bermula Dari Cinlok! Gini Perjalanan Cinta Ryu Jun Yeol Dan Hyeri Yang Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Bermula Dari Cinlok! Gini Perjalanan Cinta Ryu Jun Yeol Dan Hyeri Yang Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Lama tak muncul di publik, pasangan kekasih Ryu Jun Yeol dan Hyeri membuat publik terkejut dengan kabar putus mereka. Hubungan yang sudah terjalin selama 7 tahun itu dikabarkan kandas pada Senin, 13 November 2023.

Dilansir dari Koreaboo, keduanya dilaporkan sepakat untuk mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali menjadi teman biasa seperti sebelumnya. Kabar ini pun sukses membuat banyak orang terkejut dan merasa tidak terima.

Sebab selama ini, Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri dikenal sebagai pasangan romantis dan jarang diterpa gosip miring. Hubungan mereka bahkan diharapkan bisa sampai ke pernikahan. Namun sayangnya, mereka kini memilih untuk putus.

Seiring dengan ini, banyak penggemar yang kembali mengenang tentang perjalanan cinta mereka. Diketahui, Jun Yeol dan Hyeri pacaran setelah terlibat cinta lokasi (cinlok). Berikut ini rangkumaan kisah cinta Ryu Jun Yeol dan Hyeri!

Bertemu Di Lokasi Syuting

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Dalam Drama Reply 1988 (Soompi)

Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri berawal setelah keduanya bertemu saat syuting drama Korea Reply 1988 pada Agustus 2015. Masing-masing memerankan Kim Jung Hwan dan Song Seok Sun, teman masa kecil yang tumbuh dewasa di lingkungan yang sama.

Di drama, karakter yang diperankan Hyeri sebenarnya tidak bersatu dengan karakter Jun Yeol. Lee Hyeri malah diceritakan berpacaran dengan karakter yang dimainkan Park Bo Gum. Tapi ternyata, Hyeri dan Jun Yeol memilih melanjutkan kisah cinta mereka di kehidupan nyata.

Terciduk Dispatch



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"