Heboh! Nichkhun 2PM Minta Diajak Main Ke Rumah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, Calon Besti Nih

Heboh! Nichkhun 2PM Minta Diajak Main Ke Rumah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, Calon Besti Nih

Nichkhun 2PM membuat penggemarnya di Indonesia heboh setelah mengutarakan keinginan untuk datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Pernyataan ini diungkap langsung oleh Nichkhun di depan Raffi dan Nagita.

Kala itu, idol berdarah Thailand-Amerika Serikat ini bertugas sebagai moderator dalam acara bincang-bincang di forum World Culture Forum (WCIF) di Korea Selatan yang menghadirkan Raffi dan Nagita sebagai narasumber.

Dalam acara tersebut, orangtua Rafathar dan Rayyanza ini jadi perwakilan Indonesia. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menceritakan tentang Hallyu di Indonesia dan peran aktif mereka menjadi kolaborator Indonesia dan Korea.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Penghargaan Di WCIF (Instagram)

Nagita lantas mencontohkan lewat konten pertemuan mereka dengan sejumlah artis dari agensi SM Entertainment seperti Siwon Super Junior, Jaemin dan Jeno NCT Dream hingga yang terbaru sub-unit NCT DoJaeJung.

Wanita yang disapa Gigi itu mengungkapkan kalau dia bahkan mengajak Siwon dan member NCT DoJaeJung yakni Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo untuk datang ke rumahnya dan menjamu mereka dengan makanan Indonesia.

Mendengar ini, Nichkhun 2PM pun langsung tertarik dan menawarkan diri untuk diundang ke kediaman Raffi dan Nagita. Keinginan idol kelahiran 1988 itu pun disambut baik oleh pasangan artis itu. Dia mempersilahkan nichkhun untuk datang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"