Heboh Kabar True Beauty Season 2 Bakal Segera Tayang Desember 2023, Ternyata Gini Faktanya!

Heboh Kabar True Beauty Season 2 Bakal Segera Tayang Desember 2023, Ternyata Gini Faktanya!

Drama True Beauty mendadak kembali jadi perbincangan publik. Drama ini sebenarnya sudah tayang pada 9 Desember 2020 sampai 4 Februari 2021. Namun belakangan, muncul rumor drama True Beauty bakal merilis season 2 di akhir tahun ini.

Rumor ini bermula dari video yang diunggah kanal YouTube Kdrama Flex. Di mana, video berisi para pemain True Beauty itu diklaim sebagai trailer resmi dari True Beauty season 2. Video ini pun viral bahkan sudah ditonton sampai 492 ribu kali di TikTok. 

Para pecinta drama Korea tentunya sangat senang mendengar kabar soal drama True Beauty yang akan kembali dengan season kedua. Terlebih, Webtoon True Beauty yang belum lama ini tamat, sehingga ini dirasa sebagai waktu yang tepat untuk perilisannya.

Tapi apakah rumor ini benar? Sayangnya belum bisa dipastikan. Setelah ditelisik, ternyata video yang diklaim sebagai trailer untuk True Beauty season 2 sebenarnya hanya rangkuman dari drama True Beauty dari season pertamanya.

Muncul Kabar True Beauty Season 2 Tayang Desember 2023 (YouTube)

Selain itu, narator juga menduga jika musim kedua True Beauty sedang dalam proses produksi. Akan tetapi, dia tidak memberikan tanggal rilis. Namun, dalam deskripsinya dikatakan True Beauty season 2 bakal tayang Desember 2023 mendatang.

Sementara itu, berbagai sumber memberikan laporan yang berbeda. Ada yang mengklaim bahwa produksi True Beauty season 2 sudah dimulai sejak tahun 2021, tidak lama setelah season 1 berakhir. Di mana, proses syuting di lakukan di sejumlah lokasi di Korea Selatan.

Laporan terbaru menyebut kalau season keduanya akan diproduksi sejak Webtoon-nya selesai. Tapi, hanya sedikit atau tidak ada informasi sama sekali terkait kabar tersebut. Sampai saat ini pun, belum ada sumber resmi yang mengonfirmasi produksi drama tersebut.

K-DRAMA STARS menuliskan bahwa Yaongyi, selaku penulis Webtoon sampai saat ini belum mengonfirmasi apakah True Beauty Season 2 siap untuk diproduksi, apakah pemeran asli akan mengulangi peran mereka dan siapa karakter baru yang akan diperkenalkan dalam season kedua dari drama tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"