Alasan Wajib Nonton ‘True Beauty’, Drakor Paling Ditunggu Tahun Ini

Alasan Wajib Nonton ‘True Beauty’, Drakor Paling Ditunggu Tahun Ini

Siapa sih kdrama lovers yang gatau drama yang satu ini? Drama yang tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat ini jadi drama paling ditunggu oleh penggemar tahun ini. True Beauty sudah lebih dulu populer dalam versi webtoon, sebelum diangkat ke versi dramanya. 

Bercerita tentang remaja SMA bernama Im Joo Kyung yang diperankan aktris Moon Ga Young. Joo Kyung memiliki masalah dengan wajah dan penampilannya. Hal ini membuatnya kurang percaya diri dan selalu menyembunyikan kekurangannya tersebut melalui riasan tebal. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Joo Kyung dalam menyembunyikan rahasia kecantikan di sekolah? Simak dulu lima alasan wajib nonton drama Korea True Beauty berikut ini. 

True Beauty (Voi.id)

Diadaptasi dari webtoon populer 

True Beauty diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Yaongyi. Webtoon ini telah dibaca sebanyak 4 juta kali dan populer di berbagai negara, bahkan hingga Eropa dan Amerika Serikat. Popularitas versi webtoon inilah yang menjadikan True Beauty drama paling ditunggu pada akhir 2020 ini. 

Mengajarkan tentang self-love 

True Beauty berkisah tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), siswa SMA yang sering dirundung karena wajahnya dipenuhi jerawat. Joo Kyung kemudian belajar cara merias wajah melalui YouTube. Saat pindah sekolah, ia menyembunyikan jerawatnya dengan riasan dan berhasil jadi siswa cantik nan populer. Namun, rahasia kecantikannya ini suatu hari diketahui dua orang siswa pria yang kemudian justru jatuh cinta dengan wajah aslinya. Drama ini pada akhirnya akan memberikan pesan moral untuk mencintai diri apa adanya dan bagaimana menerima kekurangan diri tanpa perlu menyembunyikannya. Baca juga: Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Bicara Kesan Syuting Perdana Drama True Beauty 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"