Heboh Isu G-Dragon BIGBANG Hapus Foto Bareng T.O.P Usai Instagram Diblokir, Padahal Gini Faktanya

Heboh Isu G-Dragon BIGBANG Hapus Foto Bareng T.O.P Usai Instagram Diblokir, Padahal Gini Faktanya

Persahabatan G-Dragon BIGBANG dengan T.O.P diterpa isu tidak sedap. T.O.P diduga memblokir akun Instagram pribadi milik leader BIGBANG itu. Buntutnya, G-Dragon juga menghapus foto kebersamaannya dengan T.O.P di akunnya. 

Akan tetapi, fans menemukan fakta sebaliknya. Isu blokir ini sendiri bermula dari unggahan di platform online Instiz berjudul, "T.O.P blok Instagram GD..? GD juga menghapus semua post tentang T.O.P di Instagram, apa yang terjadi..?"

Postingan itu pun langsung jadi pusat perhatian. Apalagi sebelumnya, T.O.P membuat gempar karena mengaku sudah keluar dari BIGBANG. Pada Februari 2022, T.O.P memang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment. 

T.O.P Diduga Blokir Instagram G-Dragon BIGBANG (Instagram)

Namun agensi mengumumkan bahwa T.O.P akan tetap berpartisipasi dalam aktivitas grup BIGBANG jika memungkinkan. Sampai akhirnya, rapper bernama asli Choi Seung Hyun itu memberi tahu semua orang tentang kepergiannya dan akan memulai babak baru.

Tentunya hal itu sangat mengejutkan para fans apalagi T.O.P juga masih ikut comeback BIGBANG dalam lagu Still Life. Sontak saja, hal ini membuat publik semakin penasaran. Mereka ramai mempertanyakan mengenai kebenaran pernyataan postingan tersebut. 

Terlebih April lalu, T.O.P juga tidak ikut dalam pesta perilisan kolaborasi G-Dragon dan Nike seperti Taeyang dan Daesung. Tapi respon berbeda justru ditunjukkan para penggemar BIGBANG yang disapa V.I.P. Mereka menunjukkan sikap santai. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"