Han So Hee Tutup Kembali Tindikan di Wajah, Alasannya Karena Ini

Han So Hee Tutup Kembali Tindikan di Wajah, Alasannya Karena Ini

Aktris cantik Korea, Han So Hee, belakangan ini memang terlihat sering merubah penampilannya dengan memakai aksesoris di wajah. Dirinya pun membuat beberapa tindikan di area bibir dan bawah mata.

Namun usai melakukan perubahan pada wajahnya itu, kini dirinya kembali menutup lubang tindik yang sebelumnya sudah ia buat. Ia pun memberikan alasan mengapa menutup lubang tindik di wajahnya.

"Aku punya tindikan ini cukup lama dan sekarang akan aku hilangkan. Aku adalah tipe orang yang merasa puas setelah mencoba sesuatu, sekarang setelah aku mencobanya aku jadi lega," kata Han So Hee dalam sebuah tulisan yang diunggah pada 28 Oktober 2023.

Han So Hee saat menindik di beberapa area wajahnya (via instagram)

Di tulisannya itu pula, ia membeberkan jika dirinya belum lama ini melakukan operasi deviated septum. Ini adalah tindakan operasi hidung yang jika tak dilakukan, akan membuat dirinya sulit bernapas. 

Soal dirinya menindik wajah, beberapa orang membuat spekulasinya sendiri. Sebagian menganggap jika tindikan itu sengaja dilakukan untuk mengurangi peran Han So Hee di beberapa proyek dan membatasi dirinya untuk ikut di proyek tertentu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"