Han So Hee Akhirnya Klarifikasi Soal Hujatan Anti-Jepang Gara-gara Postingan Di Instagram

Han So Hee Akhirnya Klarifikasi Soal Hujatan Anti-Jepang Gara-gara Postingan Di Instagram

Han So Hee akhirnya buka suara terkait hujatan yang diterimanya beberapa waktu terakhir. Di mana, So Hee sempat di-cap sebagai anti Jepang oleh segelintir fans. Hal ini bermula setelah Han So Hee membagikan beberapa foto di akun Instagramnya.

Sebenarnya, foto-foto itu diunggah dalam rangka mempromosikan drama Korea terbaru yang dibintanginya berjudul Gyeongseong Creature. So Hee mengunggah foto-foto resmi dari Gyeongseong Creature, termasuk karakter Yoon Chae Ok yang diperankannya.

Selain itu, ada foto sosok Ahn Jung Geun yang menjadi topik permasalahan. Han So Hee memperlihatkan mural Ahn Jung Geun yang terdapat di sebuah bangunan tinggi. Tak bisa dipastikan apakah bangunan itu bagian dari lokasi syuting atau bukan.

Namun, Han So Hee memberikan konteks atas unggahannya itu dalam kolom keterangan postingannya. Ahn Jung Geun merupakan sosok penting dalam perjuangan Korea melawan penjajahan Jepang. Dia dikenang karena jasanya untuk kemerdekaan Korea.

Postingan Han So Hee Yang Jadi Polemik (Instagram)

"Bukan romansa dari Gyeongseong, bukan makhluk ciptaan masa kolonial Jepang, tapi cerita tentang orang-orang yang menghadapi monster yang lahir dari eksperimen untuk kepentingan manusia. Masa brilian yang kelam itu, musim semi tahun itu, ketika orang-orang harus menerima satu sama lain dengan cinta untuk menjadi lebih kuat," tulis Han So Hee di caption fotonya.

Tak disangka, unggahan itu langsung memicu konflik. Tidak semua netizen menanggapi postingan tersebut secara positif, terutama fans dari Jepang. Han So Hee justru menuai banyak komentar negatif karena postingannya tersebut.

Baru-baru ini, Han So Hee memberi tanggapan soal pro-kontra unggahannya. Aktris kelahiran 1994 itu rupanya tidak merasa bahwa komentar-komentar tersebut menyakitinya, tapi justru sebaliknya. Dia malah bersyukur sempat membalas salah satu komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"