Gak Seindah Drakor! Ini 5 Sisi Kelam Kehidupan Anak-anak Di Korea Selatan, Jangan Sampai Terkecoh

Gak Seindah Drakor! Ini 5 Sisi Kelam Kehidupan Anak-anak Di Korea Selatan, Jangan Sampai Terkecoh

Seiring dengan populernya industri hiburan asal Korea Selatan di dunia, banyak orang yang akhirnya memimpikan bisa berkunjung atau bahkan tinggal di Korea. Tak sedikit yang membayangkan bakal punya kehidupan yang indah nan romantis seperti yang terlihat di drama Korea (drakor).

Padahal, realita di dunia nyata tidak seindah yang terlihat. Ada yang menyebut Korea sebagai negara yang pintar memoles diri. Sebab, apa yang diperlihatkan di layar konten hiburan bisa sangat berbeda dengan kenyataannya. Berikut ini sudah dirangkum 5 sisi kelam kehidupan anak-anak di Korea Selatan.

Kasus Bullying Sampai Pelecehan Seksual

Kasus Bullying Sampai Pelecehan Seksual Ilustrasi Bullying (theAsianparent)

Kasus bullying maupun pelecehan seksual memang kerap terjadi di mana pun. Mirisnya, tindakan serupa juga dialami oleh anak sekolah-sekolah yang ada di Korea Selatan. Isu ini pun banyak diangkat di drakor-drakor. Mirisnya, ada selebriti yang juga pernah menjadi pelaku bullying. 

Seperti yang banyak diberitakan media, beberapa selebriti terjerat dalam kontroversi bullying dan pelecehan seksual di masa sekolahnya. Sampai akhirnya, kejadian ini berimbas dalam kariernya di industri hiburan. Selain itu, ada pula aksi bullying yang juga menimpa sejumlah staff yang bekerja di balik layar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"