Gak Ragu Puji Jin BTS! Chris Martin Coldplay Akui Terinspirasi Sama Etos Kerja Dan Attitude Sang Idol

Gak Ragu Puji Jin BTS! Chris Martin Coldplay Akui Terinspirasi Sama Etos Kerja Dan Attitude Sang Idol

Vokalis Coldplay, Chris Martin menjadi sorotan setelah terang-terangan memuji kepribadian Jin BTS. Diketahui sebelumnya, kedekatan BTS dan Coldplay sudah tidak perlu diragukan lagi. Kedua grup populer dunia itu bersahabat baik setelah sempat kolaborasi untuk lagu My Universe.

Terbaru, Chris Martin menyampaikan pernyataan menarik soal salah satu personil BTS yakni Jin. Pengakuan ini tampak dalam cuplikan wawancara yang tayang di akun Twitter Coldplay. Di situ, Chris mengaku sangat menyukai idol bernama asli Kim Seok Jin tersebut.

Kekasih Dakota Johnson itu bahkan tidak ragu untuk memberikan sederet pujian untuk Jin BTS. Chris juga blak-blakan mengaku kalau dia terinspirasi dengan kerja keras dan attitude yang dimiliki idol yang kini tengah menjalankan wajib militer itu.

Pengakuan Chris Martin Soal Jin BTS (Twitter)

Menurut Chris Martin, Jin adalah orang yang tidak pernah ragu dalam mengambil keputusan tentang apa yang menurutnya benar. Chris pun terharu setiap mengenang kebaikan Jin BTS yang bersedia tampil dalam konser Coldplay 'MUSIC of the SPHERES' di Argentina.

Di mana, konser yang digelar di Estadio River Plate, Buenos Aires pada Oktober 2022 itu hanya selang dua bulan sebelum Jin menjalankan wamil. Sebagai informasi, Jin BTS resmi memulai masa wamilnya sejak Desember 2022 lalu. 

"Saat kami merencanakan pertunjukan di Buenos Aires, kebetulan bertepatan dengan Jin yang harus masuk wajib militer di Korea Selatan. Tapi kami melakukannya, saya sangat mencintainya, cara dia bergerak maju tanpa ragu ketika menurutnya itu benar, itu sangat menginspirasi saya," ujar Chris Martin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"