Jin BTS Meminta Saran Chris Martin Coldplay di Mana Ia Sebaiknya Menyimpan Gitar, Apa Jawaban Chris?

Jin BTS Meminta Saran Chris Martin Coldplay di Mana Ia Sebaiknya Menyimpan Gitar, Apa Jawaban Chris?

Kamu para ARMY tentu tahu kalau Jin telah lama menjadi penggemar Coldplay. Kebayang tentu saja gimana senang dan bangganya Jin, ketika tahun ini, BTS akhirnya bisa berkolaborasi dengan band rock Inggris ini.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk fitur edisi khusus majalah BTS di  GQ, dia berbicara banyak tentang Coldplay seperti seorang fanboy sejati.

GQ menyebutkan bahwa sejak rilis "My Universe," "Coldplay" hampir selalu muncul di hasil pencarian terkait dengan "BTS Jin" di mesin pencari. Jin bahkan pernah mengungkapkan,

"Saya penggemar berat Chris Martin. Jika melihat sekarang, sungguh luar biasa bisa berkolaborasi dengan Coldplay. Itu adalah waktu yang sangat berharga bagi saya. Saya sangat suka 'Viva la Vida' dan 'Fix You', dan kami baru-baru ini dapat mengcover 'Fix You'! Itu membuatku sangat senang," ucap Jin.

# Perasaan Jin BTS Ketika Bertemu Chris Martin Coldplay

Pewawancara pun sadar betul bagaimana mata Jin berbinar ketika berbicara tentang Coldplay. Jadi, mereka bertanya tentang pengalamannya bertemu Coldplay untuk pertama kalinya.

Kolaborasi BTS X Coldplay (musicmundial.com)

Berikut ini jawaban Jin,

"Kami mengadakan banyak pertemuan online pada awalnya. Mereka terus bertanya kepada kami gaya apa yang kami inginkan dan cerita apa yang ingin kami ceritakan. Mereka mendorong kami untuk membagikan pendapat kami selama proses penulisan. Bahkan ketika Chris datang ke Korea untuk merekam lagu tersebut, bahkan ketika dia sedang memproduksinya, dia terus-menerus bertanya kepada kami apakah ada sesuatu yang ingin kami coba," ungkap Jin.

Jin menggambarkan kolaborasi BTS dan Coldplay benar-benar seru. Itu adalah salah satu pengalaman favoritnya dalam pembuatan lagu, bahkan jika dia kecewa karena tidak semuanya dikerjakan sampai akhir bersama Chris.

"Kami menawarkan banyak saran, tapi satu yang melekat di ingatan saya adalah ide Chris bernyanyi dalam bahasa Korea dan kami bernyanyi dalam bahasa Inggris. Dia mengatakan itu akan sangat menyenangkan, jadi kami bahkan merekam versinya, meskipun saya menyesal mengatakan itu tidak membuat potongan terakhir. Pengalaman membuat lagu ini adalah salah satu favorit saya," ujar Jin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"