Gak Nyangka! Ningning aespa Nyaris Tak Bisa Lihat Dengan Mata Kanan, Terungkap Gara-gara Benda Ini

Gak Nyangka! Ningning aespa Nyaris Tak Bisa Lihat Dengan Mata Kanan, Terungkap Gara-gara Benda Ini

Ningning aespa langsung membuat penggemarnya khawatir setelah mengungkapkan masalah kesehatannya. Terbaru, idol bernama asli Ning Yizhuo itu mengaku nyaris tidak bisa melihat dengan mata sebelah kanannya. Hal ini terungkap karena obat tetes mata.

Momen itu terbongkar saat Ningning menjalani wawancara dengan majalah Vogue Plus China di awal Maret 2023. Dalam kesempatan itu, artis asuhan SM Entertainment ini muncul dalam segmen 'In The Bag'. Ningning diminta untuk membongkar isi tasnya.

Ningning aespa diminta untuk menunjukkan barang-barang yang biasanya dia bawa saat menjalani kegiatannya. Cewek kelahiran 2002 itu lantas memamerkan tas harian miliknya dari brand ternama Givenchy yang berukuran cukup besar.

Pengakuan Ningning aespa Jalani Operasi Saat Kecil (YouTube)

Ningning lantas mengeluarkan isi tasnya satu per satu, mulai dari pouch makeup, kumpulan parfum, ponsel, dompet, kacamata hitam, vitamin, nintendo switch hingga masker wajah. Tapi kemudian, ada benda yang cukup menarik perhatian yakni tetes mata.

Tampak baik-baik saja, siapa sangka kalau member termuda aespa ini memiliki penglihatan yang kurang bagus. "Obat tetes mata, karena penglihatanku benar-benar tidak bagus," ungkap Ningning yang dikutip dari video di YouTube endearning. 

Lebih lanjut, Ningning aespa mengungkapkan dirinya pernah nyaris kehilangan penglihatan di salah satu matanya saat masih kecil dulu. Di mana, dia pernah menjalani operasi. Maka dari itu, Ningning kini harus selalu membawa tetes mata agar matanya tidak kering.

"Aku harus menjalani prosedur operasi saat masih muda, saat itu aku nyaris tidak bisa melihat. Ini adalah rahasia, jadi aku selalu membawa tetes mata ke manapun untuk memastikan mataku tidak terlalu kering dan untuk melindunginya," pungkas Ningning aespa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"