Gak Cuma Ganteng, Riwayat Pendidikan Kim Se Jun Single Inferno 2 Sukses Bikin Tercengang Beda Dari Profesinya

Gak Cuma Ganteng, Riwayat Pendidikan Kim Se Jun Single Inferno 2 Sukses Bikin Tercengang Beda Dari Profesinya

Kontestan Single Inferno 2, Kim Se Jun membuat netizen terkejut dengan riwayat pendidikannya. Hal ini membuktikan kalau dia lebih dari sekadar tampan. Meski begitu, pendidikannya tersebut sangat berbeda dengan profesinya sebagai seorang penjahit.

Variety show Single's Inferno 2 memang sudah berakhir. Tapi penggemar masih terpesona oleh para kontestannya, salah satunya Kim Se Jun yang menjadi favorit penggemar karena daya tarik visualnya yang eksotis dan unik serta kepribadiannya yang humoris.

Selama berkencan dengan Lee So E, Kim Se Jun mengungkapkan bahwa dia bekerja sebagai penjahit di Ascottage. Menariknya, itu adalah brand fashion ternama itu yang didirikan bersama oleh kontestan Single Inferno musim pertama yakni Oh Jin Taek.

Kim Se Jun Di Single Inferno 2 (Netflix)

Belum lama ini, Kim Se Jun mengungkap riwayat pendidikannya saat melakukan sesi Q & A di Instagram. Akan tetapi, Se Jun tidak menggunakan akun Instagramnya sendiri. Dia malah memakai akun Instagram kucing peliharaan Oh Jin Taek yang bernama Oly.

Saat itulah, ada pertanyaan dari seorang netizen tentang studinya. Penggemar tahu kalau Kim Se Jun berkarier sebagai seorang penjahit. Se Jun pernah menyebut sangat menyukai jas dan ansambel yang ramping. Alhasil, banyak orang berpikir bahwa dia belajar desain fashion

Namun ternyata, jurusan Kim Se Jun benar-benar berbeda. Oly si kucing mengatakan bahwa pamannya, Se Jun kuliah hukum, membuktikan bahwa dia tidak hanya tampan tetapi juga cerdas tetapi memilih menjadi seorang penjahit sebagai karirnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"