G-Dragon BIGBANG Yakin Gak Bersalah Kasus Narkoba, Polisi Korea Langsung Tuai Kritik Pedas

G-Dragon BIGBANG Yakin Gak Bersalah Kasus Narkoba, Polisi Korea Langsung Tuai Kritik Pedas

G-Dragon BIGBANG merasa sangat percaya diri bahwa dirinya tidak terlibat kasus narkoba seperti yang dituduhkan polisi padanya. Pernyataan ini disampaikan rapper bernama asli Kwon Jiyong itu usai menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian.

Seperti diketahui pada 6 November 2023, G-Dragon secara sukarela mendatangi Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon untuk memberikan keterangan usai namanya dikaitkan dengan kasus narkoba yang menjerat Lee Sun Kyun.

G-Dragon BIGBANG pun menjalani pemeriksaan selama sekitar 4 jam dan berdasarkan hasil tes rambut serta tes urine yang dilakukan, G-Dragon dinyatakan negatif narkoba. Saat keluar dari kantor polisi, G-Dragon sempat memberikan keterangan pada awak media.

G-Dragon BIGBANG Saat Datangi Kantor Polisi (KBIZoom)

Musisi yang akrab disapa GD itu menyatakan dirinya percaya polisi tak punya bukti terkait kasus narkoba yang menyeretnya. Sebab, polisi tidak menunjukkan bukti apapun kepada G-Dragon BIGBANG. GD juga menekankan polisi tidak akan menemukan bukti yang akan memberatkannya.

"Tidak ada. Saya rasa tidak akan ada bukti," beber G-Dragon BIGBANG. "Saya juga segera meminta pemeriksaan menyeluruh. Akan lebih baik jika lembaga investigasi dapat mengumumkan hasilnya secara akurat dan segera," imbuhnya.

Saat ditanya tentang detail penyelidikan, idol kelahiran 18 Agustus 1988 ini mengaku sebenarnya tidak paham apakah pernyataan yang disampaikannya akan membantu atau tidak dalam proses penyelidikan yang sedang berlangsung. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"