Menohok! G-Dragon BIGBANG Bagikan Kalimat Bijak Ini Usai Gak Terbukti Pakai Narkoba

Menohok! G-Dragon BIGBANG Bagikan Kalimat Bijak Ini Usai Gak Terbukti Pakai Narkoba

G-Dragon BIGBANG langsung jadi sorotan setelah mendatangi Kantor Polisi Incheon atas inisiatif sendiri untuk diperiksa pada Senin, 6 November 2023. Rapper bernama asli Kwon Jiyong itu menjalani pemeriksaan selama 4 jam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sederhana dengan sampel rambut dan urine, G-Dragon dinyatakan negatif dari narkoba. Hasil tes ini tentu membantah tuduhan banyak orang terkait keterlibatan G-Dragon BIGBANG dalam kasus narkoba.

Sebagai informasi, penyanyi yang akrab disapa GD itu menuai cibiran pedas setelah muncul laporan dari Badan Kepolisian Metropolitan Incheon bahwa dirinya didakwa tanpa penahanan atas kasus narkoba pada 25 Oktober lalu.

G-Dragon BIGBANG Saat Jalani Pemeriksaan Narkoba (Berbagai Sumber)

Nama G-Dragon BIGBANG menjadi salah satu yang diselidiki pihak kepolisian dari 10 orang termasuk Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Meski sudah membantah sebagai pemakai narkoba, tapi publik masih meragukan G-Dragon.

Sampai akhirnya, pelantun Still Life ini mengumumkan niatnya untuk mendatangi kantor polisi atas kemauannya sendiri. Seiring dengan hasil tes narkobanya yang negatif, G-Dragon langsung menanggapi tuduhan palsu yang ditujukan padanya lewat Instagram.

Dengan latar belakang putih, G-Dragon BIGBANG mengunggah postingan berisi peribahasa asal Tiongkok yang bermakna, "Segala sesuatu pada akhirnya akan kembali ke keadaan semula." Mengiringi fotonya, GD yakin segala sesuatu akan kembali ke sedia kala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"