Frederic Arnault Dilaporkan Temui Ketemu Keluarga Lisa BLACKPINK Di Kapal Pesiar, Makin Lengket Nih?

Frederic Arnault Dilaporkan Temui Ketemu Keluarga Lisa BLACKPINK Di Kapal Pesiar, Makin Lengket Nih?

Rumor kencan antara Lisa BLACKPINK dan konglomerat, Frederic Arnault kembali berhembus. Awal pekan ini, pengusaha yang juga merupakan CEO TAG Heuer itu dikabarkan pergi ke Thailand untuk Lisa. 

Tak berhenti sampai di situ, sebuah outlet media Thailand baru-baru ini juga melaporkan bahwa Lisa BLACKPINK tampak ditemani Frederic dalam suatu perjalanan di kampung halamannya tersebut.

Media itu juga menyebut bila terduga pasangan ini kencan di kapal pesiar di Sungai Chao Phraya. Namun bukan hanya berduaan, rumor yang beredar mengatakan orang tua Lisa juga ada di perjalanan itu.

Frederic Arnault Diduga Temui Kelurga Lisa BLACKPINK Di Kapal Pesiar (Berbagai Sumber)

Hal ini menjadikannya momen pertemuan Frederic Arnault dengan keluarga Lisa BLACKPINK. Setelah sebelumnya, idol asuhan YG Entertainment itu yang dikabarkan berlibur bersama keluarga Frederic

Adapun isu ini sendiri mulai berhembus pada 10 September lalu setelah seorang YouTuber membagikan kabar Lisa tengah berada di Thailand. Dari sinilah, muncul rumor Lisa kencan dengan Frederic di kapal pesiar.

Tidak hanya mengunjungi Lisa BLACKPINK dan keluarga, keberadaan Frederic Arnault di Thailand juga untuk menghadiri acara pembukaan toko flagship TAG Huer yang berada di kawasan Siam Paragon.

Meski rumor kencan keduanya sudah santer terdengar, namun sampai saat baik pihak agensi Lisa BLACKPINK maupun pihak Frederic Arnault belum memberikan penjelasan apapun status hubungan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"