Dikonfirmasi Tampil Di Club Crazy Horse, Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi Hingga Ditinggalkan Fans Tiongkok

Dikonfirmasi Tampil Di Club Crazy Horse, Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi Hingga Ditinggalkan Fans Tiongkok

Lisa BLACKPINK bakal membuat sejarah baru sebagai idol K-Pop pertama yang berkesempatan menggelar pertunjukan solo di Crazy Horse, yakni club ikonik di Paris. Tapi, langkah Lisa ini menuai kontroversi dan protes keras dari fans dan netizen Tiongkok.

Sebenarnya, keputusan Lisa BLACKPINK untuk menghiasi panggung di tempat ternama dunia membuat para penggemar yang disapa BLINK di seluruh dunia merasa senang. Mereka ikut bangga Lisa bisa tampil di tempat yang sudah berdiri sejak 1951 tersebut.

Namun reaksi berbeda justru ditunjukkan banyak fans Lisa BLACKPINK di Tiongkok. Dalam beberapa hari terakhir, 'Lisa' dan 'Crazy Horse' tiba-tiba menjadi dua kata kunci yang terus menjadi trending di daftar pencarian terpopuler Weibo dengan jutaan mention.

Tak hanya itu, banyak netizen Tiongkok yang mulai menyerang idol berdarah Thailand ini di Instagramnya. Hal ini karena club Crazy Horse terkenal sebagai club malam yang identik dengan tarian telanjangnya. Mereka khawatir, citra Lisa bisa rusak.

Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Tampil Di Crazy House Paris (Berbagai Sumber)

"Lisa dulu bilang dia gak berani posting foto bikini karena dia takut ibunya melihatnya. Sekarang ibunya enggak peduli lagi? Reputasi Lisa terpuruk," komentar netizen Tiongkok. "Fans sering mengeluh stylist mendandani secara provokatif, tapi para idola itu sendiri yang menari di klub tari telanjang dengan pakaian yang minim," sahut netizen. 

"Idola kelas dunia memiliki penggemar remaja yang tak terhitung jumlahnya, namun mereka tetap tampil di klub tari telanjang. Apakah mereka tidak khawatir anak-anak akan mengikuti jejaknya?" sahut netizen Tiongkok lainnya.

Seiring dengan ini, Lisa juga mulai kehilangan penggemarnya. Sebuah fanbar Lisa BLACKPINK di Tiongkok yang sudah memiliki 50 ribu pengikut, memutuskan untuk berhenti mendukung aktivitas idol kelahiran 1997 itu karena tidak bisa menerima idolanya tampil di klub tari telanjang.

Sebelumnya, brand director Crazy Horse Show mengonfirmasi penampilan Lisa BLACKPINK. Mereka mengundang idol bernama asli Lalisa Manoban itu sebagai upaya untuk bisa menarik pelanggan wanita muda baru datang ke club mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"